Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Pastikan Visi Kaltim Berdaulat Berjalan Sukses, Gubernur dan Wagub Kunker ke Kawasan Utara

Memasuki tahun ketiga pelaksanaan visi Berani Untuk Kaltim Berdaulat, Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi melakukan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humasprov Kaltim
Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi melakukan kunjungan kerja ke kawasan utara pada 24-28 Juni 2021. Hal ini merupakan salah satu pelaksanaan visi Berani untuk Kaltim Berdaulat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Memasuki tahun ketiga pelaksanaan visi Berani untuk Kaltim Berdaulat, Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kawasan utara pada 24-28 Juni 2021.

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Wilayah Utara Kaltim, Gubernur dan Wagub Panen Lobster di Kota Taman

Hal itu merupakan rangkaian kunker kedua tahun ini, setelah sebelumnya 10-11 Juni lalu, kunjungan dilakukan ke Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kutai Barat (wilayah tengah).

"Seharusnya tiga tahun lalu (kunker), tapi akhir 2019 musibah datang (pandemi Covid-19). Bersyukur kita masih bisa melakukannya di tahun ketiga ini," kata Gubernur Isran Noor mengawali kunjungannya di Kota Bontang.

Selain Kota Bontang, Gubernur dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi juga melihat langsung dan berdiskusi dengan petani dan nelayan di Kabupaten Kutai Timur dan Berau.

Baca juga: Covid-19 Masih Mengancam, Gubernur Ingatkan Masyarakat Tetap Laksanakan 5M

Demi memastikan visi Kaltim Berdaulat berjalan sukses, gubernur dan rombongan memilih untuk menempuh jalur darat saat pergi dan pulang. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved