Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Cameron Herrin, Pria Balap Liar yang Tewaskan Ibu & Bayi, Banjir Dukungan karena Paras

Cameron Herrin mengumpulkan banyak simpati dari masyarakat online karena parasnya yang tampan disamping kasus balapan liarnya di Tampa, Florida

Editor: Heriani AM
Capture Twitter @missremi2
Cameron Herrin tersangka penabrak yang menewaskan ibu dan bayi di Florida. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jagad media sosial, khususnya Twitter dan TikTok ramai memperbincangkan sosok pria bernama Cameron Herrin.

Cameron Herrin merupakan pria 21 tahun yang dijatuhi hukuman penjara 24 tahun akibat menabrak ibu dan bayi hingga tewas.

Nyatanya, Cameron Herrin mengumpulkan banyak simpati dari masyarakat online karena parasnya yang tampan disamping kasus balapan liarnya di Tampa, Florida.

Melalui pemberitaan World of Buzz, Cameron Herrin menjadi bintang media sosial melalui aplikasi berbagi video TikTok.

Ia dianggap memiliki paras tampan yang membuat pengguna TikTok terutama kaum hawa dari berbagai negara memberikan dukungan kepadanya, termasuk netizen Indonesia.

Cameron Herrin tersangkan penabrak yang menewaskan ibu dan bayi di Florida.
Cameron Herrin tersangkan penabrak yang menewaskan ibu dan bayi di Florida. (Capture Instagram @cameronherrinn)

Baca juga: Syarat Perjalanan Baru Diterapkan, Bandara SAMS Sepinggan Test PCR Acak ke Penumpang

Disebutkan oleh Lantin Post pada Senin (5/7/2021), Herrin juga menjadi tren di Twitter, mengumpulkan simpati dari para pengguna.

Netizen pembela Cameron Herrin

Wanita dari berbagai negara menyuarakan keprihatinan mereka pada tersangka berusia 21 tahun ini karena dijatuhi hukuman penjara selama 24 tahun, 3 tahun setelah insiden tragis itu terjadi.

World of Buzz mengunggah tangkapan layar dari komentar para pengguna TikTok, dengan beberapa dari mereka memanggilnya "suami".

Lihat Foto Tangkapan layar komentar netizen yang menyebut Comeron Herrin suami. [Twitter via World of Buzz](Twitter via World of Buzz)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved