Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Menyambut HUT Ke-63, Hari Ini Kodam VI Mulawarman Gelar Donor Darah

Dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam VI Mulawarman, Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M. Tr (Han) menggelar donor darah di Aula Kodam VI

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Dalam rangka menyambut hari jadi ke-63, Kodam VI Mulawarman menggelar donor darah di aula makodam pada Kamis (8/7/2021) hari ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam VI Mulawarman, Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M. Tr (Han) menggelar donor darah di Aula Kodam VI Mulawarman, Kamis (8/7/2021) hari ini.

Baca juga: Kodam VI Mulawarman Datangkan CT-Scan Multislice 160 di RS Tentara Balikpapan

Kegiatan yang dihadiri seluruh pejabat utama Kodam VI/Mlw dan 250 personel yang menjadi peserta donor darah itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Donor kali ini diperuntukkan bagi seluruh personel, termasuk personel yang pernah terjangkit Corona. Mereka yang pernah terjangkit Corona juga akan diambil plasmanya, nanti akan diserahkan ke PMI Kota Balikpapan," ungkap Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto.

Kegiatan donor darah yang digelar di Aula Kodam VI Mulawarman.
Kegiatan donor darah yang digelar di Aula Kodam VI Mulawarman. (HO/Kodam VI Mulawarman)

Dalam sambutannya, pangdam juga berharap antibodi yang diberikan melalui plasma ini, dapat membantu untuk melawan infeksi yang sedang berjalan bagi pasien Covid-19.

Baca juga: Kasdam VI/Mlw Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Panda Kodam VI/Mlw TA 2021

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada penyelenggara kegiatan donor dan PMI Kota Balikpapan yang menyukseskan kegiatan ini. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved