Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Sutomo Jabir Temui Warga Bontang, Serap Aspirasi di Daerah Pemilihannya

Melaksanakan serap aspirasi atau reses di daerah pemilihannya, anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir menemui warga di Kelurahan Berbas Tengah, Kota Bontang

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Anggota DPRD Kaltim, Sutomo Jabir saat menemui warga di Kelurahan Berbas Tengah, Kota Bontang, Rabu (7/7/2021) lalu. Kegiatan ini digelar dalam rangka serap aspirasi atau reses di daerah pemilihannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Melaksanakan serap aspirasi atau reses di daerah pemilihannya, anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir menemui warga di Kelurahan Berbas Tengah, Kota Bontang, Rabu (7/7/2021) lalu.

Dikatan politikus muda itu, ia menerima sejumlah keluhan masyarakat, di antaranya terkait dugaan penyelewengan anggaran program bedah rumah.

Banyaknya keluhan lain yang disampaikan terkait masalah tersebut, politikus PKB ini menilai permasalah tersebut penting untuk disikapi.

Terlebih, bedah rumah merupakan program pemerintah provinsi.

"Salah satunya soal bedah rumah, jangan sampai hal itu benar dan juga terjadi di daerah lain. Nanti kami jadwalkan secara khusus untuk mendalami hal itu," ungkap Sutomo Jabir.

Baca juga: Hilangkan Paradigma Kesenjangan Antardaerah, Kemudahan Akses Informasi Berhak Didapatkan Masyarakat

Lebih lanjut, Sutomo Jabir menyebut bahwa sebagai salah satu kewajiban anggota DPRD yang harus dilaksanakan, reses sangat guna menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Di tengah penerapan PPKM, kegiatan digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, hand sanitizer, serta pengecekan suhu tubuh dan jumlah peserta yang dibatasi.

Tidak hanya itu, sebagai antisipasi, ia juga membawa surat keterangan hasil swab antigen yang membuktikan dirinya negatif Covid-19.

"Saya sangat berterima kasih sebab dapat bersilaturahim. Memang secara khusus saya minta acara ini tidak terlalu banyak yang diundang, sebab kita tetap harus taat kepada protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya saat reses.

Sementara itu, ia juga menyampaikan keprihatinannya terhadap lonjakan kasus Covid-19 di Kota Bontang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved