Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Lakukan Pembaharuan, Berikut Ini Sejumlah Perubahan Produk dan Layanan Telkomsel

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel, setelah peluncuran identitas Telkomsel, layanan komunikasi ini mengadaka

Penulis: Bella Evanglista | Editor: Rahmad Taufiq
TANGKAP LAYAR
Tangkapan layar kegiatan virtual media update Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel, setelah peluncuran identitas Telkomsel, layanan komunikasi ini mengadakan virtual media update, Rabu (14/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah media serta narasumber GM Sales Digitalization Management Telkomsel Pamasuka, Eko Atmaja, dan GM Customer Care and Postpaid Consumer Management Telkomsel Pamasuka, Ratih S Pratiwi.

Berdasarkan keterangan Eko Atmaja, latar belakang perubahan logo serta brand dari layanan komunikasi yang sudah ada sejak 1995 tersebut, merupakan komitmen Telkomsel untuk menuju leadership in digital services.

"Pada tahun 2006, Telkomsel sudah menjadi leardership in broadband dengan diluncurkannya layanan 3G. Selanjutnya pada tahun 2014, kami kembali meluncurkan teknologi 4G. Sebenarnya pada tahun 2019, Telkomsel sudah mulai mencoba inovasi baru menyusul aktivitas masyarakat yang banyak dilakukan secara digital," jelasnya.

Adapun beberapa hal yang berubah menurut Eko adalah logo dan font type yang terinspirasi dari budaya Indonesia yaitu batik.

Baca juga: Membuka Lebih Banyak Peluang bagi Masyarakat, Telkomsel Perbarui Identitas Logo dan Produknya

Perubahan lain yang juga dilakukan adalah penambahan simbol portal pada logo Telkomsel.

"Variasi warna yang kami gunakan juga berubah, yaitu dengan penggunaan warna merah, putih, merah tua, kuning kecokletan, abu-abu dan biru. Dari sisi brand, Telkomsel kini juga berubah menjadi 2 pilihan layanan yaitu prabayar dan Halo," kata Eko.

Pembaharuan identitas ini menurutnya turut membawa 4 nilai yaitu integrity, empowering, purposeful, dan attracting.

"Ini adalah komitmen kami untuk menjadi layanan komunikasi yang transparan, jujur, no boundaries, senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan dan selalu menyedikan pilihan layanan yang menarik," ujarnya.

Di sisi lain untuk mendukung tujuan tersebut, Ratih S Pratiwi mengatakan, jika Telkomsel telah menyediakan 97 layanan Grapari di area Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved