Breaking News:

CPNS 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Belum Keluar? Berikut Penjelasan BKN

Hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 dijadwalkan akan diumumkan pada 2-3 Agustus 2021.

Editor: Diah Anggraeni
TribunKaltim.co
Hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 dijadwalkan diumumkan pada 2-3 Agustus 2021. Hanya saja, masih ada sebagian pendaftar yang belum mendapatkan pengumuman kelulusan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 dijadwalkan akan diumumkan pada 2-3 Agustus 2021.

Sejumlah instansi yang membuka lowongan CPNS dan PPPK 2021 pun telah mengumumkan hasil seleksi administrasi di masing-masing laman resminya.

Hanya saja, masih ada sebagian pendaftar yang belum mendapatkan pengumuman kelulusan CPNS dan PPPK 2021 di tahap seleksi administrasi.

"Namun perlu diingat pengumuman tersebut dapat diakses setelah instansi selesai memverifikasi keseluruhan berkas pelamar," jelas BKN dalam akun media sosialnya, dikutip ulang pada Selasa (3/7/2021).

Baca juga: Lolos Seleksi Administrasi? Berikut Tata Cara Mengunduh dan Mencetak Kartu Ujian CPNS 2021

Dengan begitu, waktu pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 di masing-masing instansi juga dimungkinkan berbeda.

"Apabila hasil seleksi administrasi instansi yang kalian lamar belum tayang, berarti proses verifikasi masih berlangsung. Semangat bersabar," tulis BKN.

"Mari dukung Tim Verifikasi Instansi menyelesaikan proses ini dengan baik, karena tahapan ini membutuhkan kecermatan dan ketelitian," sambungnya.

Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS

Cara cek pengumuman seleksi CPNS 2021 bisa dilakukan baik melalui SSCASN 2021, sscasn.bkn.go.id maupun di kanal informasi instansi.

Untuk mengecek pengumuman CPNS di laman SSCASN, Anda bisa mengikuti cara berikut:

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved