Breaking News:

Banjir Hadiah bagi Pengguna PLN Mobile, Yuk Segera Gunakan Aplikasinya

Pengguna PLN Mobile di Kaltim dan Kaltara berkesempatan untuk memenangkan undian PLN Mobile dengan total hadiah hingga Rp 100 juta.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni
HO/PLN
Pengguna PLN Mobile di Kaltim dan Kaltara berkesempatan untuk memenangkan undian PLN Mobile dengan total hadiah hingga Rp 100 juta. Dijelaskan General Manager PLN UIW Kaltimra Saleh Siswanto, undian ini masih dibuka hingga akhir tahun 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pengguna PLN Mobile di Kaltim dan Kaltara berkesempatan untuk memenangkan undian PLN Mobile dengan total hadiah hingga Rp 100 juta.

Dijelaskan General Manager PLN UIW Kaltimra Saleh Siswanto, undian ini masih dibuka hingga akhir 2021 nanti.

"Kami lakukan 4 termin pengundian setiap 3 bulan sekali dalam setahun, sehingga kesempatan menang bagi pengguna semakin besar," jelas dia.

Baca juga: PLN Masifkan Penggunaan PLN Mobile, Targetkan Setengah Juta Pengguna di Kaltim dan Kaltara

Pada semester 2 tahun 2021 ini masih akan dilaksanakan 2 kali pengundian PLN Mobile, yakni bulan Oktober dan Desember yang masing-masing berhadiah uang tunai dan motor listrik.

Saleh pun mengajak para pelanggan PLN di Kaltim dan Kaltara untuk beramai-ramai menggunakan aplikasi PLN Mobile dan mengikuti undian ini.

"Pelanggan hanya perlu download pada smartphone kemudian registrasi menggunakan ID pelanggan, e-mail, nomor handphone dan mendaftarkan diri melalui aplikasi tersebut. ID Pelanggan yang telah teregister sebagai pengguna PLN Mobile selanjutnya secara otomatis sudah terdaftar sebagai peserta undian. Pengundian akan disiarkan live pada media sosial PLN UIW Kaltimra," tambah Saleh.

Baca juga: PLN Prioritaskan Tower dan Perluasan Jaringan Listrik, Targetkan di Mook Manaar Bulatn Kutai Barat

Erni Yusnita, pelanggan yang memenangkan hadiah motor listrik periode Juli 2021, menceritakan pengalamannya dalam menikmati layanan PLN Mobile.

"Menjadi sangat mudah untuk bayar listrik bisa dilakukan dari mana saja. Saya juga telah membuktikan murahnya diskon Super Merdeka Listrik melalui PLN Mobile, tambah daya hanya membayar Rp 200 ribuan saja. Terima kasih PLN sudah berinovasi untuk kemudahan layanan," kata Erni.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved