Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Badan Musyawarah DPRD Kaltim Agendakan Masa Sidang III, Bahas Sejumlah Raperda

Dipimpin Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Seno Aji, Rapat Badan Musyawarah DPRD Kaltim

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Rapat Badan Musyawarah DPRD Kaltim yang dipimpin Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Seno Aji, membahas sejumlah perencanaan agenda kegiatan masa sidang III tahun 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dipimpin Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Seno Aji, rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim membahas sejumlah perencanaan agenda kegiatan masa sidang III tahun 2021.

Baca juga: BNNP Kaltim Usulkan Revisi Perda 7/2017 Ke Komisi I

Diterangkan Wakil Ketua Muhammad Samsun, jadwal Banmus DPRD Kaltim menyelaraskan sejumlah kegiatan, seperti penutupan masa sidang II tahun 2021 untuk dilanjutkan masa sidang III tahun 2021 yang dimulai September 2021.

"Ada sejumlah rapat dengar pendapat dengan mitra kerja yang dilakukan oleh badan, Komisi maupun pansus. Termasuk rencana rapat Badan Anggaran dengan TAPD Provinsi Kaltim," kata Samsun.

Terkait agenda tersebut, hal itu berurutan dengan agenda Rancangan KUPA dan PPAS P-APBD Tahun Anggaran 2021.

Baca juga: Makmur Hadiri Groundbreaking Gedung Denpom VI/1 Samarinda

Selain itu, ada pula sejumlah raperda yang saat ini dibahas oleh Pansus DPRD Kaltim, yakni terkait tata cara penyusunan program pembentukkan daerah yang akan memasuki masa akhir kerja pansus.

"Juga sejumlah hasil kerja pansus yang akan dilaporkan, Di antaranya pansus pembahas Raperda Ketahanan Keluarga, Pengelolaan Barang Milik Daerah, dan Perubahan RPJMD Kaltim 2019-2023," ungkap Samsun. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved