Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Menangis, Ketua Umum PDIP Megawati Bantah Isu Dirinya Sakit dan Dirawat di RS: Saya Sehat Walafiat

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati membantah kabar hoaks yang beredar yang menyebutkan dirinya sedang sakit dan dirawat di rumah sakit

Editor: Doan Pardede
Dokumentasi PDI-P
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menghadiri acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (10/9/2021). Megawati membantah kabar hoaks yang beredar yang menyebutkan dirinya sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri membantah kabar hoaks yang beredar yang menyebutkan dirinya sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

Dalam acara pembukaan Pendidikan Kader Madya PDI-P, Jumat (10/9/2021), sambil menangis Megawati menyampaikan bahwa dirinya dalam kondisi sehat walafiat.

Sebelumnya, beredar informasi yang menyebut Megawati sakit dan tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

PDI-P melalui Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto juga sudah membantah informasi tersebut dan telah memberikan penjelasan bahwa Megawati berada dalam kondisi sehat.

Baca juga: Dapat Bocoran dari Dokter, Hersubeno Beber Kondisi Kesehatan Megawati Bos PDIP, Sebut Koma di RS

Baca juga: NEWS VIDEO Pengamat Sarankan Megawati Perbaiki Hubungan dengan Jokowi

Baca juga: Pengamat Sarankan Megawati Perbaiki Hubungan dengan Jokowi, Presiden Lebih Dekat dengan Golkar

Dalam acara pembukaan Pendidikan Kader Madya PDI-P tersebut, Megawati juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa kepadanya.

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apa pun dan terima kasih atas perhatiannya dan doanya," kata Megawati, seperti dilansir Kompas.com.

Megawati mengaku tidak habis pikir dengan kabar yang menyebutkan dirinya sedang dirawat karena sakit.

Ia menuturkan, bahkan ada seorang bekas menterinya yang menanyakan kabar dengan menunjukkan gambar seseorang yang tengah dirawat di rumah sakit kepada seorang sekretaris Megawati.

"Tadi pagi saja sampai ada gambar, ada dari salah seorang, tadinya menteri saya sampai menanyakan sama sekretaris saya, sampai mengatakan, 'Jangan ditutup-tutupi, ini saya dapat (gambar) dari teman saya," kata Megawati menirukan ucapan mantan menteri itu.

"Saya bilang sama sekretaris saya, kamu enggak usah ngamuk-ngamuklah, biarkan sajalah orang. Sampai saya bilang, kita ini kan ada Yang Punya, serahkan saja sama Yang Punya," ujar Mega.

Baca juga: Rocky Gerung Soroti Pengakuan Megawati yang Menangis karena Jokowi Dicibir, Singgung Masalah Covid

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved