Breaking News:

Kabar Artis

Galih Ginanjar Menangis Akui Malu Sekaligus Bangga pada King Faaz, Menyesal Lecehkan Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq mengungkap reaksi King Faaz saat menyebut nama Galih Ginanjar. Hubungan ayah dan anak ini merenggang usai kasus 'ikan asin'.

Penulis: Heriani AM | Editor: Rita Noor Shobah
TribunStyle.com Kolase/ Instagram @fairuzarafiq/ Grid.ID/ Lalu Hendri Bagus
Imbas kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar mengaku menyesal lecehkan Fairuz A Rafiq dan King Faaz. 

Galih juga mengungkap satu permintaannya agar bisa liburan bersama sang anak.

"Gue cuma pengen ketemu, terus bisa liburan bareng, itu rezeki banget gue," sambungnya.

Dirinya juga berterima kasih pada Sonny Septian yang sudah mendidik anaknya dengan baik selama ini.

"Gue bangga sama anak gue, dia hafalan Alqurannya bagus.

Gue terima kasih buat Sonny, buat Fairuz, dan buat keluarga Fairuz yang sudah mendidik, dan menjaga Faaz dengan baik," ujarnya dengan penuh penyesalan.

"Buat Faaz Daddy minta maaf, atas kelakuan Daddy terhadap Mommy," ujarnya.

Setelah sekian lama tak muncul di publik, kini Galih Ginanjar muncul dengan memberikan klarifikasi.

Galih Ginanjar membahas perihal hak asuh anak hingga sempat disebut meminta tes DNA.

Kini menyadari kesalahannya, Galih mengaku telah bertindak egois.

Hal itu dibeberkan Galih Ginanjar dalam kanal YouTube HAS Creative, yang tayang pada Selasa (17/08).

Galih Ginanjar menegaskan tak bermaksud merebut hak asuh anak dari mantan istri, tetapi hanya ingin bertemu putra semata wayangnya.

"Sebenernya gue nggak mau merebut hak asuh, silakan kita melihat putusan pengadilan.

Hak asuh anak ada di ibunya, tapi tidak menghalangi seorang ayah untuk menyalurkan kasih sayangnya.

Tapi banyak pemberitaan dipelintir katanya pengin ngerebut.

Gue cuma pengin kebebasan aja untuk bertemu pada saat itu.

Akhirnya ada perselisihan dan egois pada saat itu guenya, akhirnya gue ngeluarin statement yang nggak bagus," beber Galih Ginanjar.

Lantaran merasa sulit bertemu, Galih mengaku telah berbuat egois saat meminta tes DNA.

"Gue berpikir kenapa sih agak susah ketemu anak gue, itu kan anak gue.

Sempet berpikir karena gue egois kan 'Itu pasti bukan anak gua dah, yuk tes DNA', sebenernya ucapan itu tidak boleh diucapkan," sambungnya.

Di akhir, Galih Ginanjar membeberkan tujuannya terjun di dunia hiburan.

Tak lain untuk memberi nafkah pada King Faaz.

"Tapi semangat gue mau terjun ke dunia entertain itu buat dia, karena gue punya impian gue nabung buat anak gue walaupun gue nggak bisa ngasih nafkah seperti apa.

Sampai nanti kalo misalnya dia butuh atau gua bisa ngasih langsung atau lewat orang nggak masalah," pungkas Galih Ginanjar. (*)

Baca juga: Alasan Anak Barbie Kumalasari Benci Nikita Mirzani, Hotman Paris Cecar Halu Istri Galih Ginanjar

Baca juga: Galih Ginanjar Tegang Jalani Sidang Perdananya, Hakim Lempar Guyonan Anggap Kayak Syuting Sinetron

Baca juga: Tak Dampingi Galih Ginanjar di Sidang Perdananya, Barbie Kumalasari Titip Pesan Ini Kepada Suaminya

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved