Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Seno Aji Bantu Warga Terdampak Banjir, Bawa Ribuan Makanan Siap Saji, Vitamin dan Obat-obatan

Musibah banjir yang melanda Kota Samarinda baru-baru ini memantik perhatian bagi seluruh kalangan, khususnya Wakil Ketua DPRD Kaltim H Seno Aji.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji saat memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kota Samarinda, baru-baru ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Musibah banjir yang melanda Kota Samarinda baru-baru ini memantik perhatian bagi seluruh kalangan, khususnya Wakil Ketua DPRD Kaltim H Seno Aji.

Seno Aji turun langsung ke dua titik lokasi banjir, yakni di Jalan Gelatik dan Bengkuring di Kecamatan Sempaja Utara dengan membawa sejumlah bantuan.

Baca juga: Usulan Bonus Atlet PON Capai Rp 47,4 Miliar, Rusman Sebut Keputusannya di Tangan Gubernur Kaltim

Menurutnya, hal ini dilakukan guna memberi support atau penguatan terhadap masyarakat terdampak banjir setinggi pinggang orang dewasa itu.

"Bantuan ini tidak seberapa kalau melihat penderitaan yang dihadapi warga. Tapi apa yang kami lakukan minimal dapat mengurangi beban," kata Seno Aji yang membawa ribuan bantuan berupa makanan siap saji, obat-obatan dan vitamin.

Baca juga: Masa Kerja Resmi Diperpanjang, Pansus BMD Perlu Pendalaman

Politikus Partai Gerindra yang didampingi para kader partainya itu membagikannya kepada sejumlah warga.

Mereka turun langsung ke permukiman warga yang terendam.

Tidak duduk manis di perahu karet. Seno Aji sangat berharap banjir segera surut dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti biasanya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved