Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Sepasang Duta Genre Temui Walikota Samarinda Andi Harun, Minta Doa Restu Ikut Ajang Tingkat Provinsi

Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Samarinda bertemu dengan Walikota Samarinda Andi Harun di Balaikota Samarinda, Rabu (15/9/2021).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
DOK PRIBADI
Anjelitha dan M Abdan Dzul Arsyil Majid, duta Genre Samarinda bertemu dengan Walikota Samarinda Andi Harun di Balaikota Samarinda. DOK PRIBADI 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Samarinda bertemu dengan Walikota Samarinda Andi Harun di Balaikota Samarinda, Rabu (15/9/2021).

Pada pertemuan tersebut mereka meminta doa restu dan dukungan karena akan mengikutinya ajang pemilihan Duta Genre Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) - Kalimantan Utara (Kaltara).

Duta Genre Samarinda itu, yakni Anjelitha dan M Abdan Dzul Arsyil Majid, datang didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Samarinda, Nurul Mu'minayati.

Anjelitha mengungkapkan bahwa Andi Harun sangat mendukung atas keikutsertaan Duta Genre Samarinda dalam pemilihan yang dilaksanakan di Balikpapan nantinya.

"Beliau mengapresiasi sekali, kami Duta Genre Samarinda untuk menuju Duta Genre Provinsi nanti," ungkapnya kepada TribunKaltim.co, Rabu (15/9/2021) malam.

Baca juga: Buka Grand Final Apresiasi Duta Genre, Gubernur Isran: Remaja Kunci Pengembangan Generasi Muda

Baca juga: Para Duta Genre Kukar Berbagi Ilmu Melalui Diskusi Online di Kota Raja Channel

Baca juga: Abdiel Crise dan Azzahra Mifta Syaidah Jadi Duta Wisata Benuo Taka PPU 2021

Di balik itu, Anjelitha mengakui bahwa telah menyiapkan diri kurang lebih selama dua bulan ini, baik dari program kerja ataupun persyaratan yang harusnya dipenuhi.

Pelaksanaan pemilihan kurang lebih satu minggu lagi, yakni pada 21-25 September 2021.

Secara pribadi, dirinya telah siap 95 persen untuk mengikuti pemilihan.

Selaku perwakilan Duta Genre Samarinda, ia berharap dapat membawakan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan Walikota Samarinda dan DPPKB, serta seluruh PIK se-Samarinda.

"Semoga kami dapat memberikan yang terbaik nantinya, dari kami untuk Kota Samarinda," ucapnya berharap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved