Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Hasil FP1-FP2 MotoGP San Marino: Dovizioso Terbawah, Ukuran Motor Jadi Kendala

Pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso, menempati peringkat terbawah dalam hasil gabungan dua sesi free practice (FP1-FP2) MotoGP San Marino 2021.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso, menempati peringkat terbawah dalam hasil gabungan dua sesi latihan bebas atau free practice (FP1-FP2) MotoGP San Marino 2021.

Bagi Andrea Dovizioso, MotoGP San Marino 2021 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pada 17-19 September itu menjadi momen debutnya bersama tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Andrea Dovizioso resmi bergabung dengan Petronas Yamaha SRT setelah membatalkan niatnya untuk asben sepanjang musim 2021.

Sebelum bergabung dengan Petronas Yamaha SRT dan menjadi rekan setim Valentino Rossi, Andrea Dovizioso juga sempat menjalani beberapa tes bersama Aprilia.

Debut Andrea Dovizioso bersama tim Petronas Yamaha SRT kemudian berakhir antiklimaks.

Baca juga: NEWS VIDEO MotoGP 2021 Jadi Babak Baru Andrea Dovizioso

Dia menempati peringkat ke-24 atau posisi terbawah dalam hasil gabungan FP1 dan FP2 MotoGP San Marino 2021.

Andrea Dovizioso tertahan di peringkat ke-24 dengan catatan waktu lap 1 menit 35,211 detik.

Pebalap berusia 35 tahun itu terpaut 2,5 detik dari Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang berada di peringkat pertama hasil habungan FP1 dan FP2 MotoGP San Marino 2021.

Setelah menampati posisi terbawah, Andrea Dovizioso bersikap realistis dan mengaku tidak memiliki ekspektasi tinggi pada rangkaian MotoGP San Marino.

Di balik pernyataan tersebut, Andrea Dovizioso tampak kecewa dengan hasil yang ia raih.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved