Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Samarinda, Seno Aji Berharap Kinerja Fraksi Gerindra Lebih Baik

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji bersama anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi dan Mashari Rais menghadiri pelantikan Andi Muhammad Afif Rayhan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji bersama anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi dan Mashari Rais menghadiri pelantikan Andi Muhammad Afif Rayhan Harun sebagai anggota DPRD Kota Samarinda, menggantikan Arbain dari fraksi Gerindra, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji bersama anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi dan Mashari Rais menghadiri pelantikan Andi Muhammad Afif Rayhan Harun sebagai anggota DPRD Kota Samarinda, menggantikan Arbain dari Fraksi Gerindra, Rabu (29/9/2021).

Usai pelantikan Seno Aji mengatakan, pergantian antar waktu (PAW) yang dilakukan partai Gerindra di DPRD Samarinda sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga: Samsun Hadiri Pembukaan Rakor ADPSI, Ketua Umum Ingatkan tentang Pengelolaan Dana dan Kegiatan Reses

Ia berharap, kinerja Fraksi Gerindra di DPRD Samarinda menjadi lebih baik lagi.

"Semoga dengan terpilihnya Andi Muhammad Afif Rayhan Harun sebagai anggota DPRD Samarinda yang baru bisa lebih kompak. Terutama, bersinergi dengan Pemkot Samarinda untuk membangun Samarinda lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, untuk kader Partai Gerindra di DPRD Samarinda yang telah purnatugas, tidak berkecil hati.

Pasalnya, tugas ke depannya kemungkinan lebih berat, karena akan membantu pembangunan daerah lebih baik.

"Pak Arbain tetap sebagai kader Partai Gerindra, dan akan menjadi tim percepatan pembangunan Kota Samarinda di bawah kepemimpinan kepala daerah sekarang. Sehingga, tugas dia juga semakin berat sebenarnya, karena untuk mensukseskan pembangunan kota itu sendiri," sebut Seno.

Baca juga: Hadiri Pembukaan Pelatihan Pelatih Squash dan Karate, Seno Aji Targetkan Banyak Atlet Ikut PON Aceh 

Sementara itu, Ketua DPRD Samarinda Sugiyono dalam rapat paripurna menyampaikan, pergantian Arbain dengan Rafif Rayhan tersebut didasari surat permohonan DPD Gerindra Kaltim pada 9 Agustus 2021 tentang permohonan pergantian antar waktu anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kota Samarinda. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved