Breaking News:

KPC Raih Dua Penghargaan Subroto Award 2021, PNBP Wajib Bayar Terbesar dan Efisiensi Energi

PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali meraih penghargaan Subroto Award 2021, yakni penghargaan tertinggi bidang energi dan sumberdaya mineral

Editor: Diah Anggraeni
HO/KPC
PT Kaltim Prima Coal kembali meraih Subroto Award 2021 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, yakni dalam bidang efisiensi energi dan wajib bayar dengan kontribusi PNBP terbesar untuk PKP2B. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali meraih penghargaan Subroto Award 2021, yakni penghargaan tertinggi bidang energi dan sumberdaya mineral, yang diberikan kepada para stakeholder yang turut berperan aktif membangun sektor energi dan mineral dalam satu tahun terakhir.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

KPC meraih dua penghargaan sekaligus, yakni dalam bidang efisiensi energi dan wajib bayar dengan kontribusi penerimaan negara bukan pajak (PNBP) terbesar untuk PKP2B.

Dua pengharhaan ini telah diterima KPC pada acara virtual penganugerahaan Subroto Award, Selasa (28/9/2021).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif dan diterima oleh Acting Chief Executive Officer (CEO) Ido Hotna Hutabarat.

Baca juga: KPC Raih Enam Penghargaan Good Mining Practice dari Kementerian ESDM

Ido Hotna Hutabarat usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya KPC sebagai salah satu perusahaan peraih Subroto Award tahun 2021.

Ido lebih lanjut mengatakan, Subroto Award merupakan bukti bahwa KPC memiliki komitmen tinggi terhadap efisiensi energi dan selalu patuh membayar kewajiban keuangan kepada negara.

"Terima kasih kepada Menteri ESDM atas penghargaan Subroto Award tahun 2021. Penghargaan ini menunjukkan bahwa KPC terus memiliki komitmen tinggi terhadap efisiensi energi dan selalu patuh membayar PNBP kepada negara,” kata Ido.

Ido lebih lanjut menambahkan, selain karena komitmen perusahaan, penghargaan Subroto juga dicapai KPC berkat dukungan pemerintah daerah dan masyarakat.

"Selain sebagai bukti komitmen KPC, penghargaan Subroto ini juga diraih berkat dukungan pemerintah dan masyarakat Kaltim, khususnya Kutai Timur. Kami sangat apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya," kata Ido.

Baca juga: KPC Sabet Penghargaan Tertinggi ISDA 2021, The Top Corporate Leadership for SDGs

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved