Breaking News:

Berita Kukar Terkini

7 Kafilah Asal Kukar yang Wakili Kaltim di STQ Nasional 2021 Diberi Uang Saku Rp 5 Juta

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan bonus kepada Qori dan Qoriah berprestasi, sebagai tambahan uang saku sekitar Rp 5 juta

Penulis: Aris Joni | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Suasana penyerahan bantuan bonus kepada Kafilah Kukar yang mewakili Kaltim di ajang STQ Nasional 2021 di Maluku Utara.TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG- Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan bonus kepada Qori dan Qoriah berprestasi, sebagai tambahan uang saku sekitar Rp 5 juta per orang bagi para kafilah asal Kukar yang mewakili Kaltim pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional tahun 2021 di Maluku Utara.

Dimana, terdapat sebanyak tujuh kafilah yang dipilih untuk mewakili Kaltim dalam perhelatan STQ tingkat Nasional tersebut.

Bahkan, penyerahan bantuan terebut diberikan Bupati Kukar Edi Damansyah melalui Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono saat pelepasan peserta Kaltim di Hotel Bumi Senyiur Kota Samarinda, Selasa (12/10/2021).

“Alhamdulillah, tujuh peserta kita dari Kukar dapat bantuan tambahan uang saku dari Pemkab Kukar,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kukar, Mukhtar.

Baca juga: Tanggapan Pelatih Mitra Kukar soal Eksekusi Penalti Anindito yang Gagal

Baca juga: Jalan Rusak di Desa Tanah Datar Diperbaiki, DPRD Kukar Minta Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

Baca juga: Sabet Juara 2 MTQ Provinsi Kaltim, Pemkot Bontang Gelontorkan Bonus Rp 718 Juta untuk Kafilah

Ia menjelaskan, sebenarnya para peserta sudah mendapatkan dana dari Pemerintah Provinsi Kaltim, salah satunya berupa uang saku tiap peserta.

Namun dirinya sangat bersyukur para peserta dari Kukar mendapatkan tambahan bantua untuk uang saku peserta dari pemkab Kukar.

“Diberikan langsung oleh pak Sekda Kukar,” pungkasnya.

Baca juga: Kisah Jusman, Pemenang Lomba Kaligrafi MTQ se-Kaltara, Jadi Peserta Dadakan

Diketahui, STQ Tingkat Nasional tahun 2021 diselenggarakan mulai 16-25 Oktober 2021 mendatang di Sofifi, Provinsi Maluku Utara.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved