Breaking News:

Launching LEAD by IndiHome di Balikpapan, Siap Lahirkan Atlet e-Sports Profesional

Dengan konsep athlete enablement, LEAD by IndiHome mendukung perkembangan ekosistem e-Sport di Indonesia dan menjadi wadah pembinaan komunitas e-Sport

Editor: Diah Anggraeni
HO/IndiHome
Launching LEAD by IndiHome yang digelar di Rooftop Terrace Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dengan konsep athlete enablement, LEAD by IndiHome mendukung perkembangan ekosistem e-Sport di Indonesia dan menjadi wadah pembinaan komunitas e-Sport agar bisa naik level menjadi atlet e-Sport profesional yang berdaya saing global.

Kehadiran Limitless e-Sport Academy (LEAD) by IndiHome di Balikpapan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi komunitas e-Sport di Kalimantan, khususnya di Balikpapan.

Komunitas e-Sport di daerah seperti Kalimantan dan khususnya di Balikpapan sendiri sudah sejak lama menantikan dukungan dari berbagai pihak termasuk IndiHome yang menjadi backbone bermain game.

Baca juga: 34 Pelanggan IndiHome di Kalimantan Beruntung Mendapat Hadiah Rp 480 Juta

Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Abdul Faqih, Pro Player dari Kontingen Kalimantan Timur dalam mengikuti ajang ekshibisi e-Sport PON XX di Papua.

Menurut Faqih, komunitas e-Sport di Kalimantan bertumbuh sangat pesat.

Bahkan saat perhelatan PON XX lalu, Kalimantan berhasil memperoleh beberapa medali di cabang olahraga e-Sport.

Sebuah bukti nyata bahwa perkembangan e-Sport di tanah air menggeliat cepat, tentu tidak lepas dari dukungan jaringan internet IndiHome yang membentang hingga pelosok desa.

Faqih mengaku, LEAD by IndiHome membawa harapan baru bagi ekosistem e-Sport di Kalimantan yang terus berupaya mengembangkan diri baik dalam tahap individual, regional, maupun nasional.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, terima kasih LEAD by IndiHome telah hadir di Balikpapan. Semoga kunjungan kali ini menjadi harapan cerah bagi para komunitas e-Sport di Kalimantan," terang Faqih di depan peserta roadshow LEAD by IndiHome di Rooftop Terrace Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall.

Selain 20 orang perwakilan komunitas e-Sport dari berbagai wilayah di Kalimantan, road show kali ini dihadiri Senior Leader Telkom Regional VI, jajaran LEAD by IndiHome, pengurus e-Sport Indonesia (ESI) Kota Balikpapan & seluruh provinsi di Kalimantan.

Baca juga: Marbot Mushola dan Petugas DLH Terharu Terima Bantuan Sembako dari GM WITEL Samarinda My Indihome

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved