Breaking News:

Kabar Artis

NASIB Oknum TNI yang Bantu Loloskan Rachel Vennya, Kini Dinonaktifkan hingga Diperiksa Kogasgabpad

Oknum TNI berinisial FS yang diduga meloloskan selebgram Rachel Vennya dari prosedur karantina setelah melakukan perjalanan dari luar negeri diperiksa

Editor: Ikbal Nurkarim
Tribunnews.com
Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. Nasib oknum TNI yang bantu loloskan Rachel Vennya, kini dinonaktifkan hingga diperiksa Kogasgabpad. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus kaburnya selebgram, Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan terus diselidiki pihak berwajib.

Bahkan polisi turut membantu penyelidikan kasus kaburnya Rachel Vennya dari lokasi karantina yang diduga dibantu oknum TNI.

Oknum TNI berinisial FS yang diduga meloloskan selebgram Rachel Vennya dari prosedur karantina setelah melakukan perjalanan dari luar negeri masih diperiksa.

Hal itu dikatakan Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS.

Oknum TNI yang membantu Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet juga telah dinonaktifkan.

Baca juga: Polisi Panggil Rachel Vennya, Buntut Kabur dari Karantina di Wisma Atlet

Baca juga: Rachel Vennya Bakal Segera Diperiksa, Kekasih Salim Nauderer Minta Maaf Kabur dari Karantina

Baca juga: Rachel Vennya Harus Kembali Karantina dan Dihukum, Terancam 1 Tahun Penjara, Buna: Aku Egois

Dilansir dari Tribunnews.com dengan judul artikel Oknum TNI yang Bantu Loloskan Rachel Vennya Masih Diperiksa di Internal Kogasgabpad, Herwin menjelaskan oknum TNI berinisial FS tersebut saat ini masih diperiksa secara internal oleh Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad).

"Masih proses pemeriksaan semuanya. Pemeriksaan masih di internal Kogasgabpad," kata Herwin ketika dihubungi Tribunnews.com pada Minggu (17/10/2021).

Herwin mengatakan pemeriksaan yang dilakukan oleh Kogasgabpad dilakukan terhadap para petugas yang terkait dengan pelaksanaan karantina.

"Pemeriksaan dikhususkan bagi para petugas yang terkait pelaksanaan karantina," kata Herwin.

Herwin mengungkapkan saat ini pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Rachel dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved