Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Kodam VI Mulawarman Borong Piala Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-112

Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke -112 Tahun 2021, Kodam VI/Mlw berhasil memborong 6 dari 12 piala yang diperebutkan.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan berfoto bersama usai menyerahkan hadiah dan trofi kepada masing-masing pemenang lomba TMMD ke-112 di Ruang Yudha Makodam Balikpapan, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Prestasi gemilang kembali ditorehkan Kodam VI Mulawarman.

Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke -112 Tahun 2021, Kodam VI/Mlw berhasil memborong 6 dari 12 piala yang diperebutkan.

Hal ini pun merupakan sejarah baru untuk Kodam VI/Mlw.

Baca juga: Taruna Akademi Angkatan Laut Surabaya Kunjungi Kodam VI Mulawarman

Hadiah dan trofi diserahkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat yang diwakilkan kepada Kasdam VI/Mlw, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan kepada masing-masing pemenang di Ruang Yudha Makodam Balikpapan, Kamis (25/11/2021).

Penyerahan dilaksanakan usai mengikuti Rapat Paripurna TMMD-42 yang dipimpin oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Nurcahyanto melalui video conference dari Jakarta dan diikuti seluruh Kotama TNI AD.

Kategori lomba yang berhasil disabet meliputi juara 1 wartawan media elektronik, Nur Suci Kirana dari TVRI Kaltim wilayah Kodim 0908/Btg; juara II Agus Salim dari Inews Banjarmasin wilayah Kodim 1004/Kotabaru.

Selanjutnya juara I wartawan media cetak/online, Edwin Agustyan dari Kaltim Post wilayah Kodim 0908/Bontang; juara II Faridzul Rifgi dari Klik Bontang wilayah Kodim 0908/Btg; juara III Hanani dari Banjarmasin Post wilayah Kodim 1002/HST.

Sedangkan untuk kategori Penrem Kodam VI/Mlw mendapatkan juara II yang diraih oleh Penrem 091/ASN.

Baca juga: Lomba Binter TNI AD Tingkat Pusat, Kodam VI/Mulawarman Borong 3 Piala dan Piagam Penghargaan

Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan mengucapkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan media/wartawan di wilayah Kaltim, Kaltara, dan Kalsel yang telah mengharumkan nama Kodam VI/Mlw di tingkat nasional dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-112.

Sementara itu Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Taufik Hanif mengapresiasi partisipasi dan prestasi para wartawan yang ikut dalam lomba karya jurnalistik TMMD dan berhasil memborong piala.

"Ini prestasi luar biasa bagi Kodam VI/Mlw yang dihasilkan rekan-rekan media sebagai mitra penerangan Pendam VI/Mulawarman dalam meliput dan mempublikasikan kegiatan TMMD baik kegiatan fisik maupun nonfisik," tegas Kapendam.

Baca juga: Mengabdi untuk Negeri, Kodam VI Mulawarman Gelar TMMD ke-112 di Desa Rantau Keminting

Kapendam berpesan kepada seluruh rekan-rekan media yang belum bisa meraih juara dalam lomba tersebut agar tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan pada tahun-tahun mendatang.

"Kerja sama antara rekan rekan media agar bisa ditingkatkan lagi di masa yang akan datang untuk bisa menghasilkan karya-karya jurnalistik yang terbaik dalam mengharumkan nama Kodam VI Mulawarman di tingkat Angkatan Darat," ungkap Kapendam. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved