Breaking News:

Berita Bontang Terkini

Hendak Pergi Berobat, Pengendara Motor Tewas akibat Hindari Jalan Rusak di Kawasan Bontang Lestari

Satlantas Polres Bontang membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal yang menelan satu korban jiwa, di Jalan Soekarno Hatta, Bo

Penulis: Ismail Usman | Editor: Rahmad Taufiq
TANGKAP LAYAR
Tangkapan layar video amatir saat terjadi kecelakaan di Bontang Lestari, Kamis (25/11/2021) tadi malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Satlantas Polres Bontang membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal yang menelan satu korban jiwa, di Jalan Soekarno Hatta, Bontang Lestari, Kamis (25/11/2021) tadi malam.

Kecelakaan maut yang terjadi tepat di depan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) disinyalir akibat jalan rusak.

Pengendara motor yang melaju ke arah Bontang Lestari itu hendak menghindari lubang sebelum lepas kontrol dan menambrak tiang telpon dekat lokasi kejadian.

Akibatnya, AK (59) yang menggunakan sepeda motor matic Nopol KT 6214 DW tak tertolong setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Dari kecelakaan itu menyebabkan luka di bagian kepala korban. Saat ini petugas masih mencari helm korban di TKP," kata Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna, pada Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Tren Kasus Kecelakaan di Bontang Diprediksi Turun dari Tahun Lalu

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tanjung Laut Bontang, Pengemudi Mobil jadi Tersangka

AKP Edy Haruna mengakui jika kondisi jalan arah Bontang Lestari terdapat banyak lubang. Sehingga para pengendara yang hendak melintas diingatkan perlu berhati-hati dengan memperlambat laju kendaraan.

"Kalau dilihat TKP terdapat goresan aspal bekas motor terseret beberapa meter. Tak ada bekas korban menginjak lubang di tengah jalan. Jadi mungkin korban jatuh karena coba hindari lubang," imbuhnya.

Saat ini petugas sedang mendalami kecelakaan lalu lintas tersebut dengan memeriksa tiga orang saksi.

"Dugaan kami masih bersifat sementara, karena masih dalam pemeriksaan saksi untuk mengetahui secara jelas laka lantas tersebut," ucapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bontang, Motor vs Mobil Menelan Satu Korban Jiwa

Sementara kerabat korban Dedi Sofyan mengatakan dari informasi saksi mata di lokasi, korban terjatuh setelah menabrak lubang, terpental ke depan dan membentur pembatas jalan.

“Dia mau berobat ke daerah Santan Ilir,” tuturnya. (*) 

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved