Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Yosef Minta TSK Kasus Subang Segera Diumumkan, Terkuak Suasana Hatinya karena Pelaku Belum Ditangkap

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau dikenal dengan kasus Subang hingga kini masih menjadi misteri.

Penulis: Doan Pardede | Editor: Heriani AM
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) bersama tim kuasa hukumnya saat memberikan keterangan kepada Tribun Jabar di Subang, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau dikenal dengan kasus Subang hingga kini masih menjadi misteri.

Hingga saat ini, terhitung sudah 3 bukan kasus Subang terjadi dan pelakunya belum kunjung bisa diungkap polisi. 

Terbaru, Yosef (56) dicecar polisi terkait nasi goreng dan makanan dengan bungkus alumunium foil di TKP kasus Subang, Jawa Barat.

Nasi goreng tersebut ada sehari sebelum Tuti Suhartini (55) atau ayah dari Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan meninggal dunia.

Baca juga: Terjawab Siapa yang Bawa Nasi Goreng ke TKP Kasus Subang Sebelum Pembunuhan? RH Ungkap Fakta Terbaru

Baca juga: Misteri 2 Pria & 3 Wanita di TKP Kasus Subang Tengah Malam Sebelum Kejadian, 2 di Antaranya Korban?

Baca juga: Mungkinkah Yosef atau Yoris Tega? Pelaku Kasus Subang Diduga Menikmati Amel Tersiksa Sebelum Wafat

Yosef adalah suami Tuti dan ayah Amalia. Hingga kini polisi belum berhasil mengungkap mengenai kematian Tuti dan Amalia.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat atau bisa disebut RH mengatakan kliennya itu mendapat 39 pertanyaan dari penyidik pada pemeriksaan lanjutan, Kamis (25/11/2021).

"39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng dan makanan dengan bungkus aluminium foil," ujar Rohman Hidayat, Jumat (26/11/2021), seperti dilansir TribunJabar.id dengan judul Siapa Bawa Nasi Goreng ke TKP Kasus Subang Malam Sebelum Kejadian, Orang Dekat, Ini Kata Kuasa Hukum.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat usai pemeriksaan saksi pada, Kamis (25/11/2021) malam mengatakan bahwa kliennya mendapatkan 2 pertanyaan baru.
Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat usai pemeriksaan saksi pada, Kamis (25/11/2021) malam mengatakan bahwa kliennya mendapatkan 2 pertanyaan baru. (Capture YouTube Misteri Mbak Suci)

Pada malam hari sebelum kejadian, Yosef mengaku sempat datang ke rumah tersebut untuk pamit karena akan menginap di rumah istri muda, Ny Mimin.

"Pak Yosef tidak mengetahui hal itu, karena sebelum berangkat ke Bu Mimin tidak ada makanan apa-apa," ucap Rohman Hidayat.

Fajar Sidik, kuasa hukum Yosef lainya, menambahkan, dalam pemeriksaan, Yosef ditunjukan foto meja makan yang mana terdapat nasi goreng.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved