Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Setwan Terima Kunker DPRD Berau dan Kaltara

Sekretaris DPRD (Setwan) Kaltim, Muhammad Ramadhan didampingi pejabat struktural sekretariat DPRD Kaltim menerima kunjungan kerja (kunker) pimpinan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Sekwan Muhammad Ramadhan didampingi pejabat struktural Sekretariat DPRD Kaltim saat menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Berau dan Kaltara, Jumat (10/12/2021) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sekretaris DPRD (Setwan) Kaltim, Muhammad Ramadhan didampingi pejabat struktural sekretariat DPRD Kaltim menerima kunjungan kerja (kunker) pimpinan dan anggota DPRD Berau dan Kaltara, Jumat (10/12/2021) lalu.

Memimpin rombongan Wakil Ketua DPRD Berau, Syarifatul Sya'diah dan Anto Bolokot selaku anggota Komisi I DPRD Kaltara.

Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk berkonsultasi dan berkoordinasi terkait Propemperda tahun 2022 dan hasil persetujuan bersama tentang APBD-P tahun anggaran 2022.

Baca juga: Ketua DPRD Temui Warga Maratua, Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum

Syarifatul Sya'diah mengatakan, kunjungan ini selain untuk konsultasi dan koordinasi juga untuk mempererat silaturahmi bersama dengan DPRD Kaltim.

"Kami bertujuan untuk mempererat silaturahmi selain menggali informasi yang berkaitan dengan Propemperda," ujarnya.

Senada dengan hal itu, Anto Bolokot juga mengatakan bahwa kunjungan ini adalah sebagai salah satu cara menambah masukan dan wawasan dalam hal pengelolaan anggaran.

"Sangat penting bagi kami untuk menambah pengetahuan dalam hal pengelolaan anggaran," kata Anto.

Baca juga: Jahidin Hadiri Rakor Lintas Sektoral, Bahas Persiapan Jelang Natal dan Tahun Baru

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Ramadhan mengatakan bahwa DPRD Kaltim selalu terbuka dalam menerima segala hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kedewanan, baik yang sifatnya konsultasi maupun koordinasi antar lembaga.

"DPRD Kaltim selalu terbuka untuk menerima segala hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kedewanan. Dan, semoga pertemuan ini bisa menambah wawasan dan semakin mengeratkan tali silaturahmi antarlembaga ini," tandasnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved