Badminton Indonesia

Ramai Kabar Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas PBSI, Penjelasan Coach Nova Widianto dan PB Djarum

Ramai kabar Praveen/Melati dicoret dari Pelatnas PBSI. Penjelasan Nova Widianto dan PB Djarum terkait pasangan yang biasa disebut PraMel ini

AFP Photo/Badminton Association of Indonesia
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga di BWF World Tour Finals, Bali 2021 kemarin. Ramai kabar Praveen/Melati dicoret dari Pelatnas PBSI. Penjelasan Nova Widianto dan PB Djarum terkait pasangan yang biasa disebut PraMel ini 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar pencoretan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari Pelatnas PBSI jadi ramai.

Rumor Praveen/Melati dicoret dari Pelatnas PBSI ini bahkan jadi trending topic Twitter.

Nama PraMel ( singkatan Praveen/Melati ) banyak dicuitkan pecinta badminton Tanah Air.

Lalu bagaimana kabar Praveen/Melati apakah benar dicoret dari Pelatnas PBSI seperti kabar yang santer beredar tersebut.

Di media sosial, kabar PraMel dicoret dari Pelatnas PBSI ini karena pasangan yang dijuluki Honey Couple ini kembali ke PB Djarum. 

Baca juga: Pelatih Sebut Komunikasi PraMel Membaik: Melati Senang Praveen Marah-marah asal Jangan Didiamkan

Diketahui Praveen/Melati sama-sama berasal dari PB Djarum.

Menurut Ketua Umum PB Djarum, Yoppy Rosimin, semua atlet Pelatnas pada periode 2021 memang sudah dikembalikan ke klub masing-masing sejak Desember lalu. 

Dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com, kini, seluruh atlet tersebut, termasuk Praveen/Melati, masih menunggu pemanggilan untuk pelatnas periode 2022.

Artinya, Praveen Melati bersama atlet lain sejauh ini masih memiliki dua kemungkinan, yakni kembali dipanggil atau dicoret dari pelatnas PBSI.

"Semua atlet Pelatnas dikembalikan ke klub masing-masing via PBSI Provinsi," kata Yoppy Rosimin saat dihubungi kompas.com Rabu (5/1/2022) sore WIB.

"Jadi, sejak medio Desember 2021, semua atlet kembali ke klub masing-masing sambil menunggu pemanggilan di 2022. Bisa dipanggil lagi, bisa juga tidak," ujar Yoppy Rosimin yang tak mengesampingkan adanya kemungkinan pencoretan.

Bagaimana kata pelatih soal kabar Praveen/Melati dicoret dari Pelatnas PBSI?

Sebelumnya, Nova Widianto selaku pelatih ganda campuran Indonesia juga telah memberikan pernyataan terkait kabar pencoretan Praveen/Melati.

Nova Widianto pun belum bisa memberi kepastian.

Baca juga: UPDATE Indonesia Masters 2021 Praveen/Melati Kalah dari Non-Unggulan, Ucok Trending, Ada Apa PraMel?

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved