Breaking News:

Terbaik, Balikpapan Terima 15 Panji-Panji Keberhasilan saat HUT Provinsi Kaltim

Kota Balikpapan menjadi kota penerima Panji-Panji Keberhasilan terbanyak dalam upacara peringatan HUT ke-65 Provinsi Kalimantan Timur di Kantor

Editor: Diah Anggraeni
HO
Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud saat menerima Panji Keberhasilan Pembangunan Daerah Provinsi Kaltim Tahun 2021 dari Gubernur Kaltim Isran Noor di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/1/2022) hari ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kota Balikpapan menjadi kota penerima Panji-Panji Keberhasilan terbanyak dalam upacara peringatan HUT ke-65 Provinsi Kalimantan Timur di Kantor Gubernur, Senin (10/1/2022).

Kota Balikpapan memperoleh peringkat pertama di 15 kategori.

Total, Balikpapan berhasil masuk di tiga besar pada 27 kategori dari total 55 kategori.

Sejumlah panji-panji keberhasilan yang berhasil diperoleh Balikpapan antara lain di bidang hukum dan hak asasi manusia, sektor industri, koperasi dan UKM, keolahragaan, bidang lingkungan hidup, bidang pelayanan terpadu satu pintu, bidang daya saing daerah.

Kemudian penyelenggaraan adminduk dan capil, penyelenggaraan penanggulangan bencana daerah, bidang pengembangan kompetensi sumber daya manusia terintegrasi di Provinsi Kalimantan Timur, bidang pengelolaan keuangan daerah, bidang pelayanan administrasi terpadu kecamatan (paten), bidang pelayanan publik kategori kota, bidang tim penggerak PKK berprestasi kategori kota, bidang trantibum umum, trantibum dan linmas kategori kota.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan Tembus 100 Persen

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud secara langsung menerima secara simbolis penghargaan Panji-Panji Keberhasilan dari Gubernur Isran Noor di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Dari total 27 perolehan Balikpapan, 15 di antaranya peringkat pertama, 6 peringkat kedua, dan 6 peringkat ketiga.

Wali Kota Rahmad Mas'ud mengungkapkan, ini adalah prestasi yang sudah sewajarnya diperoleh Kota Balikpapan.

Keberhasilan ini, menurutnya, berkat dukungan semua masyarakat Balikpapan dan seluruh pihak di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

"Panji-Panji Keberhasilan ini terkhusus saya ucapkan terima pada seluruh warga Balikpapan, stakeholder yang terlibat di dalamnya dan menyukseskan," katanya.

Baca juga: Pemkot Balikpapan Raih Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Nomor 1 se-Indonesia dari Ombudsman RI

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved