Breaking News:

Berita Yamaha

Beli Yamaha Sekarang, Dapatkan Kesempatan Nonton Gratis MotoGP World Champion 2022 Secara Langsung

Suatu kebanggan bagi seluruh rakyat Indonesia telah memiliki Sirkuit Internasional Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Yamaha memberikan kesempatan para konsumennya untuk nonton ajang balapan rider-rider MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika pada 18-21 Maret nanti. Kesempatan ini hanya berlaku untuk mereka yang melakukan pembelian motor Yamaha periode 1 Januari – 28 Februari 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Suatu kebanggan bagi seluruh rakyat Indonesia telah memiliki Sirkuit Internasional Mandalika, di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Nah, untuk pertama kali pula dengan telah berdirinya dan difungsikannya Sirkuit Internasional Mandalika pada bulan Maret nanti akan menjadi tuan rumah ajang paling bergengsi di dunia, yakni MotoGP Indonesia.

Karena itu pula, Yamaha lagi-lagi siap memanjakan konsumennya dengan program bertajuk "Yamaha Road to MotoGP World Champion 2022".

"Karena itu, kami memberi kesempatan kepada seluruh Yamaha Lover kaltimtara untuk turut serta menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB, Maret mendatang," terang Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer Yamaha Kaltim, Efendy Ariadi.

Baca juga: Yamaha Gerak Cepat Pagari Fabio Quartararo dari Honda, Cek Jadwal MotoGP 2022 Terbaru

Untuk bisa mendapatkan kesempatan nonton langsung balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, menurut Efendy Ariadi, hal itu berlaku bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha semua tipe (all type).

"Yamaha Road to MotoGP World Champions 2022 ini berlaku bagi konsumen yang membeli motor Yamaha periode 1 Januari 2022 – 28 Februari 2022. Mereka ini yang berkesempatan memenangkan hadiah nonton MotoGP di sirkuit Mandalika pada 18-21 Maret secara gratis," terang Efendy.

Sekali lagi, kesempatan nonton ajang balapan rider-rider MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika pada 18-21 Maret nanti, hanya berlaku untuk mereka yang melakukan pembelian motor Yamaha periode 1 Januari – 28 Februari 2022.

"Maka dari itu, Yamaha lover, buruan beli motor Yamaha sekarang. Datang ke seluruh diler Yamaha di Kaltim dan Kaltara," imbuhnya.

Baca juga: Yamaha Gear 125 Performa Oke Banget, Lincah, Gesit, dan Praktis Bawa Barang

Mengingat program Yamaha Road to MotoGP World Champions 2022 ini berlaku di area Kaltimtara, maka Yamaha hanya memberi kesempatan untuk 5 pemenang saja.

"Semua uang biaya transportasi, akomodasi, uang saku, ditanggung oleh Yamaha 100 persen. Berlaku untuk area Kaltimtara," tutupnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved