Program IndiHome Charity, IndiHome Ajak Masyarakat Sebarkan Semangat Positif 

Telkom Regional I hingga VII berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui program IndiHome Charity.

Editor: Diah Anggraeni
HO/IndiHome
Melalui program IndiHome Charity, Telkom Indonesia bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat, masjid, dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Telkom Regional I hingga VII berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui program IndiHome Charity.

Bantuan ini diharapkan dapat menyebarkan semangat positif untuk masyarakat Indonesia.

Dilaksanakan sejak awal pandemi tahun 2020 di setiap kuartalnya, program IndiHome Charity menjadi bentuk komitmen IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dalam mendukung masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Berbagi Tanpa Batas dengan Masyarakat Terdampak Covid-19, IndiHome Berikan Bantuan Rp 420 Juta

Melalui program IndiHome Charity, Telkom Indonesia bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat, masjid, dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi.

Pada Selasa (25/1/2022), program IndiHome Charity Triwulan Keempat 2021 diselenggarakan serentak oleh Telkom Regional I hingga VII.

Bertajuk "Semangat Tanpa Batas", IndiHome berkomitmen untuk menyebarkan semangat aktivitas tanpa batas dan kegiatan digital positif kepada masyarakat Indonesia.

Executive Vice President Telkom Regional VI, Teddy Hartadi mengungkapkan, di samping aspek bisnis, IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga akan berfokus kepada aspek sosial untuk mendukung masyarakat dan menyebarkan semangat positif di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Launching LEAD by IndiHome di Balikpapan, Siap Lahirkan Atlet e-Sports Profesional

Selain itu, IndiHome sebagai layanan internet yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus menanamkan nilai-nilai kebaikan dan saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi.

Adapun total bantuan dana Telkom Regional VI Kalimantan pada rriwulan keempat 2021 yang diselenggarakan pada awal tahun 2022 ini sebesar Rp 60 juta dan disalurkan kepada sepuluh penerima (lihat data).

"Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome bertujuan untuk mengimplementasikan misi 3C kepada masyarakat. Yang pertama adalah Connectivity, dengan melakukan pemerataan akses digital yang telah hadir di 96,5% kabupaten dan kota di Indonesia," ujar Teddy.

"Aspek kedua adalah Creativity, di mana IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas anak negeri melalui beragam kegiatan menarik yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan yang terakhir adalah Charity, di mana IndiHome selalu mengedepankan nilai kemanusiaan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility," lanjutnya.

Baca juga: 34 Pelanggan IndiHome di Kalimantan Beruntung Mendapat Hadiah Rp 480 Juta

Komitmen IndiHome melalui misi 3C terbaiknya diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi untuk tetap produktif dan kreatif, serta mampu menanggulangi dampak dari pandemi secara bersama-sama melalui akses digital yang merata.

Dengan hadirnya IndiHome di seluruh wilayah negeri, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas tanpa batas dan memenuhi kebutuhan digitalnya bersama koneksi internet cepat dari IndiHome. #DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik. 

Telkom Regional VI Kalimantan menyalurkan bantuan dana Rp 60 juta kepada:

1. Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved