Viral Edy Mulyani

Hari Pertama Ditahan di Rutan, Edy Mulyadi Dapat Bingkisan dari Habib Rizieq Shihab, Ini Isinya

Hari pertama ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi dapat bingkisan dari Habib Rizieq Shihab. Kuasa hukum ungkap isi bingkisan Rizieq Shihab

Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Edy Mulyadi ketika memenuhi pemeriksaan polisi atas dugaan kasus ujaran kebencian di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (31/1/2022). Hari pertama ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi dapat bingkisan dari Habib Rizieq Shihab. Kuasa hukum ungkap isi bingkisan Rizieq Shihab 

TRIBUNKALTIM.CO - Hari pertama ditahan di rutan Bareskrim Polri, Edy Mulyadi mendapat bingkisan dari Habib Rizieq Shihab

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir setelah menjenguk kliennya di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Diketahui, Edy Mulyadi resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri mulai Senin 31 Januari 2022 kemarin. 

Kuasa Hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir mengungkap soal bingkisan dari Habib Rizieq Shihab di malam pertama Edy Mulyadi ditahan di Rutan Bareskrim Polri

"Malam pertama langsung dapet bingkisan gitu dari Pak Habib Rizieq Shihab," ujar kuasa hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir saat dihubungi, Kamis (3/2/2022), seperti dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com.

Lalu apa isi bingkisan untuk Edy Mulyadi yang diberikan oleh Habib Rizieq Shihab. 

Baca juga: Kuasa Hukum Edy Mulyadi Ajukan Langkah Ini Dalam Proses Penyidikan Polisi, Yakin Klien Tak Bersalah

Menurut Herman, bingkisan untuk Edy Mulyadi dari Habib Rizieq Shihab tersebut berupa makanan, yang terdiri dari makanan berat dan buah-buahan.

Namun Herman tidak menjelaskan soal tujuan Habib Rizieq memberikan makanan ke kliennya tersebut.

"Bingkisan makan malam atau buah-buahan dari Habib Rizieq Shihab dan Alhamdulillah bersyukur sekali beliau mendapatkan bingkisan dari Habib Rizieq Shihab," katanya.

Edy Mulyadi, kata Herman, mengaku senang mendapatkan bingkisan dari Rizieq Shihab.

"Alhamdulillah bersyukur sekali beliau mendapatkan bingkisan dari HRS."

"Kondisi alhamdulillah sehat, baik dan saya dengar gitu," terang Herman.

Baca juga: Edy Mulyadi Bahagia Dapat Kejutan dari Habib Rizieq, Sama-Sama Ditahan Bareskrim

Adapun Edy Mulyadi langsung ditahan setelah status hukumnya naik dari saksi menjadi tersangka kasus ujaran kebencian berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dan penyebaran berita bohong atau hoaks.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menuturkan, Edy Mulyadi menjalani penahanan di Rutan Bareskrim selama 20 hari ke depan.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved