Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Datangi Rumah Warga, Wabup Kukar Serahkan Minyak Goreng

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin menegaskan, stok minyak goreng (migor) saat ini masih cukup.

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Wabup Rendi Solihin saat menyerahkan minyak goreng kepada warga Kampung Lama Samboja. 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin menegaskan, stok minyak goreng (migor) saat ini masih cukup.

Hal tersebut disampaikannya saat menyerahkan secara simbolis migor untuk warga 8 RT di Kelurahan Kampung Lama, Kecamatan Samboja, pekan tadi.

"Stok migor InsyaAllah cukup, hanya saja harga di pasaran masih belum stabil. Artinya Pemkab Kukar terus berupaya untuk menstabilkan harga migor di pasaran. Mudah-mudahan kedepannya ada perubahan harga. Inilah yang menjadi harapan kita semua," katanya.

Baca juga: Kukar Targetkan Juara Umum, KONI Diminta Siapkan Atlet Jelang Porprov Kaltim

Pada kesempatan itu, wabup mengapresiasi dukungan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kukar karena telah membantu penyaluran migor bersubsidi dengan harga Rp 14 ribu per liter melalui corporate social responsibility (CSR).

Ia juga berterima kasih atas kolaborasi semua pihak, terutama TNI/Polri yang mengawal pendistribusian migor ke seluruh pelosok di Kukar.

Setelah penyerahan secara simbolis, Rendi Solihin juga mendatangi rumah warga penerima untuk menyerahkan secara langsung migor tersebut.

Baca juga: Wabup Rendi Sampaikan Nota Pengantar LKPj 2021, Indikator Kinerja Makro Alami Perubahan Positif

Sementara itu, Lurah Kampung Lama Yudiansyah menyebutkan, jumlah penerima migor di kelurahannya sebanyak 420 kepala keluarga (KK) dengan jumlah migor keseluruhan 2.100 liter.

"Alhamdulillah, warga kami lega dapat mencukupi kebutuhan dapurnya dengan pembagian lima liter minyak goreng per KK. Penerima migor juga sudah divaksinasi. Kami terus mengimbau agar warga yang belum vaksin segera divaksin," tambahnya. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved