Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Wabup Kukar Kembali Bagikan Makanan dan Sembako, Sebarkan untuk Warga Lansia di Desa Gas Alam

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), H Rendi Solihin kembali membagikan makanan untuk berbuka puasa dan paket sembako untuk para warga lanjut usia

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Wabup Kukar H Rendi Solihin membagikan sembako dan hidangan buka puasa kepada warga lansia di Muara Badak. 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), H Rendi Solihin kembali membagikan makanan untuk berbuka puasa dan paket sembako untuk para warga lanjut usia (lansia).

Kali ini di Desa Gas Alam, Kecamatan Muara Badak, Sabtu (24/4/2022).

Sebelumnya, kegiatan serupa dilakukan Wabup di beberapa kecamatan lainnya.

Baca juga: Kukuhkan Kepengurusan Masjid Agung Sultan Sulaiman, Bupati Kukar Ingin Syiar Islam Terus Digelorakan

Rendi langsung mendatangi beberapa rumah warga di Desa Gas Alam Muara Badak dan menyerahkan makanan yang dikemas dalam rantang dan paket sembako.

"Alhamdulillaah, hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan berbagi pada bulan penuh berkah ini dengan menyerahkan makanan untuk berbuka puasa bagi lansia," ujarnya.

Tujuan berbagi tersebut untuk memaknai indahnya silaturahmi pada bulan Ramadan, yakni dengan melaksanakan ibadah sebaik mungkin dan berbagi antarsesama.

Baca juga: Wabup Door to Door Bagikan Sembako dan Menu Berbuka Puasa, Pastikan Kesehatan Warga Lansia Terjamin

Rendi berharap apa yang dilakukannya memperoleh ridho Allah SWT, serta tercipta ukhuwah atau hubungan silaturahmi yang solid umat Muslim di Desa Gas Alam dan Kukar umumnya.

Turut mendampingi wabup saat berbagi yakni Sekretaris Kabupaten Kukar H Sunggono, Asisten II Wiyono, Camat Muara Badak Arpan, tokoh agama serta tokoh masyarakat Muara Badak. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved