Liga 1

Borneo FC Samarinda Pulangkan Pemain Mudanya, Muhamad Taufany Muslihuddin

Guna melakoni gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023, Borneo FC memulangkan kembali pemain mudanya jebolan Borneo FC Junior

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Muhamad Taufany Muslihuddin, dipulanhkan kembali ke Borneo FC dikontrak durasi 3 tahun untuk arungi kompetisi Liga 1 2022/2023. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Guna melakoni gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023, Borneo FC memulangkan kembali pemain mudanya jebolan Borneo FC Junior yakni Muhamad Taufany Muslihuddin.

Pemain yang turut menjadi bagian dari tim berjuluk Pesut Etam itu di kompetisi Liga 1 U-16 dan U-17 ini dipagari dengan durasi kontrak tiga (3) tahun.

Pada musim lalu pemain yang biasa bermain sebagai penyerang tersebut, bermain bersama tim yang bermarkas di Kutai Karta Negara yakni Mitra Kukar.

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub Borneo FC, melalui laman resminya Borneo FC.

Baca juga: Borneo FC Lepas Tahar, Torres, dan Boaz, Berikut Alasan Melepas Boaz Salossa

Baca juga: Borneo FC Gelar Latihan Bareng pada 9 Mei, Pelatih Milomir Seslija Tiba Lebih Awal di Samarinda

Baca juga: Perkokoh Barisan Pertahanan, Borneo FC Kontrak Agung Prasetyo dengan Durasi Dua Tahun

"Ya Borneo berhasil memulangkan pemain muda berpotensi asli putra daerah yakni Taufany, dia kami ikat dengan durasi 3 tahun," ucapnya dikutif Sabtu (30/4/2022).

Lanjutnya pengusaha muda asal Kota Tepian itu, diharapkan kehadirannya menambah variasi permainan dan diharapkan bisa dapat berkembang dengan baik.

"Kehadirannya kami harap menambah variasi permainan dan pastinya kami berharap dia dapat berkembang dengan sangat baik di sini, apalagi putra daerah," tuturnya.

Diinformasikan nantinya para pemain akan mulai kembali menjalani latihan perdana untuk masa persiapan Liga 1 musim 2022/2023 pada 9 Mei 2022 mendatang.

Di bawah arahan Milomir Seslija Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved