Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Silaturahmi ke Bupati, Kepala BPJS Kesehatan Kukar Perkenalkan Mobile JKN

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kukar, Ika

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Bupati Kukar Edi Damansyah saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala BPJS Kukar Ika Irawati. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kukar, Ika Irawati di Rumah Jabatan Bupati Kukar, pekan lalu.

Ika Irawati baru bertugas sepekan di Kukar menggantikan Susan Trisiana.

Bupati Edi mengucapkan selamat datang di Kukar dan berharap silaturahmi ini bisa lebih mempererat kerja sama yang baik dengan BPJS Kesehatan.

Baca juga: Salat Id di Masjid Agung, Bupati: Kami Berupaya Maksimalkan Kukar Idaman

Edi juga mengharapkan kepada BPJS Kesehatan bisa lebih aktif dan menjadi leading sector bagi pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kukar.

"Saya harap ke depan akan ada rakor dengan BPJS untuk mengimplementasi program JKN yang melibatkan perangkat daerah terkait, perusahaan maupun lembaga yang terlibat seperti Baznas," ujarnya.

Bupati menekankan kepada BPJS Kesehatanuntuk bisa memaksimalkan potensi yang ada, agar seluruh masyarakat Kukar bisa tercover.

Baca juga: Bupati Kukar Edi Damansyah Minta Warga Rayakan Lebaran dengan Gembira, Tetap Jaga Prokes Covid-19

Sementara itu, Ika Irawati mengatakan, silaturahmi ini juga ia gunakan untuk menyampaikan perkembangan dan program yang akan dilakukan BPJS Kesehatan di bawah pimpinannya.

Salah satu program pembaruan yang diunggulkannya adalah program Mobile JKN.

Menurut Ika, pengembangan aplikasi BPJS Kesehatan Mobile merupakan wujud nyata dari komitmen BPJS Kesehatan dalam memberikan kemudahan akses dan pelayanan.

Melalui aplikasi ini, peserta dapat mengakses beragam informasi secara cepat dan mudah. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved