Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Alih Tugas Ketua PN Tenggarong: Asep Terkesan Keramahan Warga, Edi Mengapresiasi

Bupati Kukar Edi Damansyah menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Asep Koswara di Pendopo Odah Etam.

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Suasana pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Asep Koswara di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Selasa (21/6/2022) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Asep Koswara.

Ia telah bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tenggarong selama 1 tahun 6 bulan dan kini dipromosikan ke Kediri, Jawa Timur.

Baca juga: Sekda Kukar Hadiri Pertemuan DPD RI, Sunggono Berharap Masalah Kelistrikan Teratasi

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati pada acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Asep Koswara, Selasa (21/6/2022) malam di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

"Terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Asep yang telah mendharmabaktikan tenaga dan pikirannya selama menjabat di Kukar. Selamat bertugas di tempat baru. Semoga pengalaman di Kukar ini dapat bermanfaat dalam mengemban tugas yang baru nantinya," ujarnya.

Selama bertugas di Kukar, menurut Bupati Edi, Asep banyak memberikan masukan dalam penyelenggaraan pemerintahan, dan diharapkan hubungan silaturahmi yang telah dirajut selama ini terus dilanjutkan.

Kemudian dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri (Waka PN) Tenggarong yang baru Ben Ronald P Situmorang, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

"Kami mengharapkan hubungan kerja dan koordinasi maupun kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kukar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa mendatang. Mudah-mudahan merasa betah untuk tinggal, bertugas dan mengabdi demi kemajuan daerah dan masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Ngapeh Hambat Bersama Bupati dan Prof Eko Prasojo, Birokrasi dan ASN Kunci Keberhasilan Kukar Idaman

Edi berharap melalui kerja sama yang telah dibina antara Pemkab Kukar dengan Pengadilan Negeri Tenggarong dapat terus ditingkatkan, karena pemerintah daerah tanpa dukungan Pengadilan Negeri tidak dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan pelaksanaan hukum di Kukar.

Sementara, Asep Koswara mengaku sangat terkesan telah bertugas di Kukar. Hal itu menurutnya karena penyambutan dan kerja sama yang baik dari Pemkab Kukar bersama Forkopimda dan juga Kementerian Agama Kukar.

"Selain itu, masyarakat Tenggarong ini ramah dan saya juga suka budayanya. Saya beruntung pernah bertugas di Tenggarong ini, terima kasih Pemkab Kukar dan warga Tenggarong," ujarnya.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut dihadiri juga Wabup Kukar Rendi Solihin, Sekda Kukar Sunggono, para Asisten Pemkab Kukar, Kepala OPD serta undangan lainnya. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved