Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pemkab Mahulu Evaluasi Program Ketahanan Pangan, Bupati Buka Rakor Pemerintah Kampung di Long Bagun

Pemkab Mahulu melalui DPMK melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi pemerintah kampung dalam mendukung program ketahanan pangan.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Mahulu
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh saat membuka rakor dan evaluasi pemerintah kampung dalam mendukung program ketahanan pangan di Kabupaten Mahulu Tahun 2022 di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang, Kamis (14/7/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi pemerintah kampung.

Baca juga: Jaringan Internet di Mahulu Tidak Stabil, Wabup Berharap Bantuan Kementerian Kominfo

Hal ini dilakukan dalam mendukung program ketahanan pangan di Kabupaten Mahulu Tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, S.H,. M.E. di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang, Kamis (14/7/2022).

Baca juga: Bupati Pimpin Rapat Penyempurnaan RKPD 2023, 10 Program Aksi Jadi Rujukan Pembangunan di Mahulu

Raker ini mengusung tema "Mendorong Penguatan Peran Pemerintah Kampung dan Kelompok Tani dalam Meningkatkan Produksi Pertanian Organik Menuju Swasembada Pangan di Kabupaten Mahulu. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved