Kabar Artis

Minta Maaf Atas Polemik Citayam Fashion Week, Baim Wong: Maaf, Jangan Salahkan Tim dan Istri Saya

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong meminta maaf pada masyarakat atas polemik Citayam Fashion Week

Penulis: Justina | Editor: Justina
Instagram @baimwong
Baim Wong minta maaf soal polemik Citayam Fashion Week yang didaftarkan ke HAKI. 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong meminta maaf pada masyarakat atas polemik Citayam Fashion Week.

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong mengatakan bahwa awalnya ia tidak bermaksud mendaftrakan Citayam Fashion Week ke HAKI (Hak atas Kekayaan Intelektual).

"Idenya itu kita adain suatu pagelaran atau nggak kompetisi supaya Citayam Fashion Week ini ada, dan cuma nggak gini aja," kata Baim Wong.

"Kita mencari awalnya siapa yang punya HAKI-nya ya, ini benaran ini siapa yang punya HAKI-nya ya. Cuma sebelum itu, saya nanya HAKI," tambah Baim Wong. 

Baca juga: Respon Remaja SCBD Usai Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week: Tergantung Bonge dan Jeje

Tidak dipungkiri Baim Wong bahwa sebelum menyampaikan niatnya terkait Citayam Fashion Week ke HAKI, ia terlebih dahulu menghubungi Bonge.

Karena tindakannya itu menuai kontra, Baim Wong dengan tulus meminta maaf kepada berbagai pihak lantaran sudah menyebabkan kegaduhan di masyarakat.

"Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya. Semua terjadi karena memang ini ide saya," ucap Baim Wong.

"Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membahagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW. Sekarang dia masih tidur. Sedih melihat dia di bully karena tindakan saya, tolong jgn salahkan dia ya," tambah Baim Wong.

Baca juga: Kemenkumham Diminta Tolak Permohonan Merek Citayam Fashion Week, yang Diajukan Baim Wong dan Indigo

Lebih lanjut, Baim Wong juga menyampaikan bahwa permohonan maafnya karena tindakannya tersebut sudah membuat orang-orang kesal pada keluarganya.

Di mana, kemudian sebagian dari mereka melontarkan kata-kata negatif.

"Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda2. Sekali lg saya minta maap. Selalu Sayang Kalian Semua," lanjut Baim Wong.

(TribunKaltim.co/Justina)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved