Berita Astra Motor Kaltim

Astra Motor Kaltim 1 Launching New Honda ADV160, Yuk Ikuti Beragam Kegiatan Serunya

Astra Motor Kaltim 1 menggelar sejumlah kegiatan seru dalam rangkaian launching New Honda ADV160, 20-21 Agustus 2022.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Jangan lewatkan keseruan rangkaian kegiatan launching New Honda ADV160. Kegiatan yang digelar Astra Motor Kaltim 1 ini akan berlangsung di Balikpapan SuperBlock, 20-21 Agustus 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Menemani weekend pada minggu ke-3 bulan Agustus 2022 ini, Astra Motor Kaltim 1 menggelar sejumlah kegiatan seru dalam rangkaian launching New Honda ADV160, 20-21 Agustus 2022.

Beragam kegiatan seru yang digelar Astra Motor Kaltim 1 itu meliputi dance competition, ADV160 photo contest, dan solo guitar competition.

Baca juga: Tutup Rangkaian HUT Astra Motor, Astra Motor Kaltim 1 Lakukan Penanaman Pohon

Adapun detail untuk mengikuti berbagai perlombaan itu dapat dilihat di laman Instagram resmi Astra Motor Kaltim 1 @welovehonda.kaltim.

Ada juga special promo, riding test, special performance dari edelweiss band, kids corner, games, ngoprek, technology talkshow yang membuat acara semakin seru, apalagi dipandu oleh MC Ucha.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Gelar Sosialisasi Safety Riding kepada Komunitas Wibu Balikpapan

Tak ketinggalan, Astra Motor Kaltim 1 juga menyediakan display unit New Honda ADV160 Genio di Atrium e-Walk selama dua hari berturut-turut.

"Rangkaian acara tersebut sebagai apresiasi dan wadah para generasi milenal dalam berkarya tentunya. Seperti yang kita ketahui tagline dari New Honda ADV160 itu sendiri adalah generasi eksis para generasi milenial," ujar Region Head Astra Motor Balikpapan, Suryanto Wirawan.

Seluruh rangkaian lomba dapat diikuti oleh kaum milenial Balikpapan.

Untuk pendaftaran lomba dan informasi lebih lanjut bisa meghubungi 0821533800747 (Ivan). (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved