Berita Kaltim Terkini

Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mlw Gowes Bareng Sambil Pantau Kamtibmas

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto bersama Pangdam VI/Mulawarman, melaksanakan gowes bersama, Sabtu (3/9/2022)

HO/Polda Kaltim
Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto bersama Pangdam VI/Mulawarman, melaksanakan gowes bersama, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto bersama Pangdam VI/Mulawarman, melaksanakan gowes bersama, Sabtu (3/9/2022).

Olahraga ini dalam rangka menjalin kebersamaan sekaligus menjaga stamina tubuh. Dimana dalam agenda gowes bareng ini juga diikuti SKK Migas.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan gowes ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kaltim.

"Gowes rutin seperti ini membuat tubuh menjadi sehat dan fit, sehingga dalam melaksanakan tugas juga dapat lebih maksimal," ujarnya.

Baca juga: Cerita Satu Prajurit Kodam VI/Mulawarman Ikuti Super Garuda Shield 2022, Harus Kursus Bahasa Inggris

Selain menjaga kesehatan, sambung Yusuf, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di daerah Kota Balikpapan.

Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sehingga terwujud sinergitas dan soliditas guna membangun kinerja yang lebih baik.

"Kepada masyarakat Kaltim untuk tetap menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi covid-19 ini dengan berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan," tandasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved