Seleb

Iwan Fals Konser di BSCC Dome Balikpapan: Tak Pernah Lihat Tiket Semahal Ini, Makasih Ces

Sang musisi Legend, Iwan Fals, hadir mengibur masyarakat kota Balikpapan di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis: Ardiana | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Sang musisi legenda, Iwan Fals, hadir mengibur masyarakat Kota Balikpapan di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Konser yang digelar oleh Lanud Dhomber Balikpapan ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Jumat (16/9/2022) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Musisi ternama, Iwan Fals menggelar konser di BSCC Dome Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat berada di atas panggung dia pun berujar kepada para penonton yang hadir di konser ini.

Kala itu, yang mengenakan jaket hijau, Iwan Fals sempat menyapa kepada penonton dengan sebutan OI, singkatan dari Orang Indonesia.

Selain itu, Iwan Fals, menilai, dirinya tidak pernah melihat tiket semahal ini. Dia pun tidak lupa mengucapkan terimas kasih ke penonton yang hadir di konser. 

Baca juga: Konser Iwan Fals di BSCC Dome Balikpapan, Catat Jadwalnya, Tersedia 2500 Tiket

Turut hadir juga Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi yang berpartisipasi bermain drum, mengiringi salah satu musisi Balikpapan yang menyanyikan lagu "Separuh Nafas" dari Dewa 19.

Sang musisi legenda, Iwan Fals, hadir mengibur masyarakat Kota Balikpapan di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Konser yang digelar oleh Lanud Dhomber Balikpapan ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Jumat (16/9/2022) malam.

Acara Musik bertajuk Dhomber Airforce Music Exhibition and Concert 2022 tersebut diawali dengan penampilan sederet musisi Balikpapan dan tarian khas Kalimantan.

Baca juga: Iwan Fals Bakal Konser di Balikpapan, Satgas Covid Wajibkan Penonton Vaksinasi Booster

Turut hadir juga Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi yang berpartisipasi bermain drum, mengiringi salah satu musisi Balikpapan yang menyanyikan lagu "Separuh Nafas" dari Dewa 19.

Selain itu, Konser musik yang dihelat juga dihadiri oleh Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud bersama sang istri.

Tepuk tangan beriring sorakan menggema di Gedung tersebut saat musisi yang memiliki nama asli Virgiawan Liestanto itu naik ke panggung, dan menyapa dengan salam OI (sebutan penggemar Iwan Fals).

Lagu-lagu yang dibawakan membuat seluruh penonton dari berbagai kalangan, ikut bernostalgia dan bernyanyi bersama.

Baca juga: Chord Lagu Untukmu - Iwan Fals feat Nadin Amizah: Siang Berganti Malam, Terdengar Panggilannya

Seperti "Belum Ada Judul", "Emak", "Buku Ini Aku pinjam", "Kumenanti Seorang Kekasih, "Pesawat tempur", hingga "Guru Oemar Bakri".

Di sela penampilannya, Pria kelahiran Jakarta 3 September 1961 ini menyampaikan terima kasih atas kehadiran penikmat musiknya yang ramai memenuhi Gedung.

"Saya gak pernah lihat tiket saya semahal ini. Makasih sudah hadir. Makasih ces," ucapnya memakai bahasa Balikpapan sembari tertawa. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved