Berita Nasional Terkini

4 Fakta Brigjen Hendra Kurniawan: Tersangka Obstruction Of Justice hingga Terseret Kasus Private Jet

Brigjen Hendra Kurniawan adalah satu dari tujuh tersangka obstruction of justice dalam kasus kematian Brigadir J kini terseret kasus private jet.

Editor: Ikbal Nurkarim
Istimewa Tribunnews.com
Brigjen Hendra Kurniawan dan Private Jet. Brigjen Hendra Kurniawan adalah satu dari tujuh tersangka obstruction of justice dalam kasus kematian Brigadir J kini terseret kasus private jet. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah empat fakta Brigjen Hendra Kurniawan, tersangka obstruction of justice hingga terseret kasus penggunaan private jet.

Nama Brigjen Hendra Kurniawan kembali jadi perbincangan publik usai dikabarkan menggunakan private jet untuk menyambangi kediaman Brigadir J.

Sebelumnya, Brigjen Hendra Kurniawan juga jadi sorotan karena istrinya yakni Seali Syah blak-blakan jika suaminya adalah korban skenario atasannya sendiri yakni Ferdy Sambo.

Brigjen Hendra Kurniawan adalah satu dari tujuh tersangka obstruction of justice dalam kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Baca juga: Brigjen Hendra Kurniawan Disebut Gunakan Jet Pribadi, IPW: Diduga Korelasi dengan Bandar Judi 303

Baca juga: Brigjen Hendra Kurniawan Naik Pesawat Jet, Eks Penasihat Kapolri Sebut Harus Diusut, Ini Temuan IPW

Hingga kini, Brigjen Hendra Kurniawan belum juga menjalani sidang komisi kode etik Polri (KKEP).

Bahkan sudah tiga kali sidang kode etik mantan Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri itu ditunda.

Terbaru, Brigjen Hendra Kurniawan justru terseret dalam kasus penggunaan private jet alias jet pribadi untuk mendatangi keluarga Brigadir J di Jambi.

Inilah empat fakta terbaru mengenai Brigjen Hendra Kurniawan dirangkum dari Tribunnews.com.

1. Sidang Etik Ditunda 3 Kali

Berdasarkan penuturan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, sidang etik Brigjen Hendra Kuniawan akan digelar pada pekan kedua bulan September.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved