Berita Kubar Terkini

Sambut HUT ke-67 Lalu Lintas, Polres Kubar Gelar Sepeda Santai dan Olahraga Bersama Libatkan Warga

Menyambut hari ulang tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke -67, jajaran Polres Kutai Barat menggelar kegiatan bersepeda dan olahraga bersama warga.

Penulis: Zainul | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman beserta jajarannya melakuian kegiatan olahraga dan bersepada dalam rangia menyambut HUT Polantas ke - 67. (TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL) 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR  – Menyambut hari ulang tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke -67, jajaran Polres Kutai Barat menggelar kegiatan bersepeda dan olahraga bersama dengan melibatkan masyarakat umum.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Kubar, Jl. Gajah Mada, Kecamatan Barong Tongkok dan dihadiri Dinas Perhubungan, Jasaraharja dan sejumlah pihak terkait lainnya, Jumat (23/9/2022).

HUT Polantas kali ini mengambil tema “Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. Tema tersebut menjadi gambaran komitmen Polantas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas atau Kamseltibcar lantas yang mantap untuk pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga: Teddy jadi Ketua PSSI Kubar, Langsung Tancap Gas Persiapkan Porprov Kaltim

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman mengatakan melalui HUT Polantas ini, dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik kepada masyarakat dan pengendara.

" Saya berharap Satlantas Polres Kutai Barat mampu terus mengedepankan sikap preventif sehingga masyarakat bersimpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” ujarnya. 

Baca juga: Semenisasi Jalan Utama di Kampung Besiq Kubar Sudah Telan Rp 5 M, Pemkab Kubar Tambah Rp 5 M Lagi 

Selain itu, Kapolres juga mengajak jajarannya untuk menciptakan motivasi yang membuat masyarakat lebih nyaman serta memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

" Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang membuat masyarakat nyaman dan aman," ajaknya.(*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved