Berita Balikpapan Terkini

Semarak HUT Hotel Blue Sky Balikpapan, Adakan Donor Darah, Vaksin Hingga Open House

Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Blue Sky Balikpapan ke-49 tahun, mereka mengadakan kegiatan Donor Darah, Vaksinasi booster hingga Open House

Penulis: Ardiana | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/ARDIANA
Kegiatan Vaksin dan Donor Darah Di Hotel Blue Sky Balikpapan Dalam Rangka HUT ke-49. (TRIBUNKALTIM.CO/ARDIANA) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Blue Sky Balikpapan ke-49 tahun, mereka mengadakan kegiatan Donor Darah, Vaksinasi booster hingga Open House, Jumat (23/9/2022).

Acara Donor Darah dan Vaksinasi tersebut diikuti oleh tamu hotel, pekerja, hingga masyarakat umum dengan kuota sebanyak 250 orang.

Direktur Sales dan Marketing Hotel Blue Sky Balikpapan, Celestine Patterson mengatakan kegiatan bertema "49th For Great Upcoming Years" ini bentuk syukuran agar Hotel Blue Sky Balikpapan semakin berkembang kedepannya.

"Harapannya semakin berkembang, bagus dan lebih eksis di pasar," ucapnya.

Baca juga: Curah Hujan di Balikpapan Diprediksi Masih Tinggi, BPBD Turunkan Satgas 24 Jam

Senada dengan itu, General Manager Hotel Blue Sky Balikpapan, Danuri Efendi mengatakan meski menjadi hotel yang telah berumur tua, namun pihaknya dapat melalui segala bentuk rintangan dan tetap eksis hingga sekarang.

"Tidak terasa Hotel Blue Sky Balikpapan ini genap usia 49 tahun. Tentunya banyak rintangan dan sandungan-sandungan dalam menjalankan operasional ini. Tapi syukur alhamdulillah dengan tim player dan super tim saya sekarang ini, bisa melalui semua itu,"ucapnya.

Menurutnya, Hotel Blue Sky Balikpapan juga telah berkembang pesat, terutama dalam dunia kuliner. Hal ini dibuktikan dengan predikat yang disandang Hotel tersebut sebagai "The Best Food in Town".

Baca juga: Jadwal Liga 2 2022/2023: Persiba Balikpapan vs PS Deltras Sidoarjo di Stadion Batakan

"Saya sangat berterima kasih dan bangga bahwa hotel kami memiliki food and Bevarage departemen. Karena hotel kami dikenal sebagai hotel kuliner dan memiliki predikat the best food in town dan sudah dikenal masyarakat luas dari dulu. Itu yang kita pegang dan pertahankan sampai saat ini,"tambahnya.

Danuri berharap, kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik yang prima dan setara servis bintang 5.

"Untuk target kedepannya, walaupun kami hotel lama, tapi kami ingin memberikan pelayanan prima walau bintang 4 tapi servis bintang 5,"pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved