Piala Dunia

Bonus Pemain Timnas Jerman Juarai Piala Dunia 2022 Sama dengan Gaji Cristiano Ronaldo Sepekan di MU

Simak info seputar Timnas Jerman. Inilah besaran bonus pemain Timnas Jerman juarai Piala Dunia 2022 sama dengan gaji Cristiano Ronaldo sepekan di MU.

Kolase Tribunkaltim.co / bavarianfootballwork / istimewa
Timnas Jerman, Timnas Spanyol, Timnas Jepang dan Timnas Kosta Rika dalam grup neraka Piala Dunia 2022. Simak info seputar Timnas Jerman. Inilah besaran bonus pemain Timnas Jerman juarai Piala Dunia 2022 sama dengan gaji Cristiano Ronaldo sepekan di MU. 

Presiden DFB Bernd Neuendorf dan kapten timnas Jerman Manuel Neuer termasuk di antara mereka yang dilaporkan telah melakukan pembicaraan mengenai pembayaran tersebut.

Timnas Jerman tampaknya tidak mungkin meninggalkan Piala Dunia 2022 tanpa bonus sama sekali.

Kendati, timnas Jerman era Hansi Flick saat ini hanya favorit keenam.

Ya, Timnas Jerman di belakang Spanyol, Argentina, Inggris, Prancis dan Brasil yang terdepan.

Selengkapnya ada dalam artikel ini.

Baca juga: Penyebab Patahnya Rekor Timnas Jerman oleh Hungaria, Lini Serang Hansi Flick Benar-benar Melempem

Para pemain Timnas Jerman akan mendapatkan bonus yang bagus jika mereka memenangkan gelar Piala Dunia kelima negara itu pada musim dingin ini.

Badan sepak bola mereka akan membayar 360.000 Poundsterling atau sekitar Rp5,8 Miliar untuk setiap anggota skuad jika mereka menang di Qatar, menurut Bild.

DFB juga dilaporkan akan membayar setiap pemain hanya di bawah 45.000 Poundsterling (Rp732 juta) jika mereka memenangkan Grup E.

Baca juga: Pelatih Timnas Jerman Sebut Qatar Tak Pantas jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Bukan Tanpa Alasan

Di Piala Dunia 2022 grup ini Jerman akan menghadapi Spanyol, Kosta Rika dan Jepang.

Kemajuan ke delapan besar akan memberi mereka masing-masing 90.000 Poundsterling (Rp1,4 Miliar) dan pertunjukan semi-final bernilai 133.000 Poundsterling (Rp2,16 Miliar).

Jika mereka tersingkir di babak empat besar tetapi memenangkan perebutan tempat ketiga yang telah mereka lakukan empat kali sebelumnya mereka akan mendapatkan 179.000 Poundsterling (Rp2,9 Miliar).

Dan jika mereka mencapai final kesembilan di Piala Dunia 2022 tetapi kalah, mereka akan dapat menghibur diri mereka sendiri dengan gajian 222.000 Poundsterling (Rp3,6 Miliar).

Struktur bonus telah dihancurkan oleh apa yang disebut Bild sebagai "permainan panjang poker" antara pemimpin sepak bola dan tim.

Presiden DFB Bernd Neuendorf dan kapten tim nasional Manuel Neuer termasuk di antara mereka yang dilaporkan telah melakukan pembicaraan mengenai pembayaran tersebut.

Baca juga: Timnas Jerman Terancam Kehilangan Reus, Hansi Flick Sedikit Tenang, Pantau Julian Brandt di Dortmund

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved