Ahok Mulai Bertugas sebagai Komut Pertamina Senin Besok, Anak Buah Prabowo : Saya Masih Meragukan

Ahok BTP akan secara resmi bertugas sebagai Komisaris Pertamina Senin (25/11/2019) besok. Begini pernyataan Andre Rosiade

TRIBUNKALTIM.CO - Ahok Mulai Bertugas sebagai Komut Pertamina Senin Besok, Anak Buah Prabowo : Saya Masih Meragukan

Penunjukkan Basuki Thahaja Purnama alias Ahok BTP sebagai Komisaris Utama ( Komut ) Pertamina menjadi bahan pembicaraan bahkan masih ada yang masih meragukan Ahok, salah satunya dari anak buah Prabowo di Gerindra.  

Menteri BUMN telah menyatakan Ahok BTP menjadi Komut Pertamina karena melihat kinerja Ahok, namun, Andre Rosiade, Anggota DPR dari Fraksi Gerindra menyebutkan terkait penunjukan Ahok, DPR hanya menjadi penonton saja.

Penunjukan Ahok Jadi Komisaris Utama Upaya Jokowi Perangi Mafia Gas yang Lama Bercokol di Pertamina

Anak Buah Prabowo Kritik Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina, Apa Sih Hebatnya? hingga Reaksi PDIP

Ini Ungkapan Iwan Fals Saat Tahu Gaji Ahok BTP Sebagai Komisaris Utama Pertamina Rp 3 Miliar Lebih

Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir telah memastikan Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) alias Ahok akan mengisi jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Pernyataan tersebut diungkap langsung olehnya pada Jumat (22/11/2019).

Erick Thohir pun menyampaikan, Ahok dijadwalkan akan mulai bertugas di Pertamina pada Senin (25/11/2019).

Sementara itu, Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade menyerahkan sepenuhnya penunjukan Ahok sebagai Komisaris Utama pada Menteri BUMN.

"Sepenuhnya dari Kementerian BUMN. Kami dari DPR hanya bisa menonton pengangkatan ini," ujarnya, seperti yang diberitakan Kompas TV.

Kendati demikian, Andre Rosiade mengingatkan sejumlah hal terkait pengangkatan Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Politikus Gerindra tersebut menuturkan, jika pengangkatan Ahok tidak membawa kebaikan dan justru menimbulkan kekisruhan, dirinya bersama Komisi VI DPR siap akan merekomendasikan pada Menteri BUMN untuk memecatnya.

Halaman
1234

Berita Populer