Berita Nasional Terkini

Ketika Laksamana Yudo Margono Berjumpa Sabahat Masa Kecilnya, Langsung Dikenalkan ke Panglima TNI

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono tanpa sengaja bertemu sahabat lamanya, Kompol Mardjoko, di kegiatan Serbuan Vaksinasi Gotong Royong di Lapangan Thor Surabaya pada Jumat (15/10/2021).

TRIBUNKALTIM.CO - Salah satu petinggi TNI yang digadang-gadang bakal menjabat sebagai Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, berjumpa teman semasa kecilnya saat meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Gotong Royong di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (15/10/2021).

Sahabat Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) Laksamana Yudo Margono, yang ditemuinya itu ternyata seorang anggota polisi.

Mardjoko yang merupakan anggota polisi, saat ini berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Surabaya.

Ia merupakan sahabat akrab sepermainan Yudo.

Mereka berdua sejak TK, SD, SMP dan SMA selalu satu kelas.

Kompol Mardjoko yang saat itu kebetulan ditunjuk sebagai tim pengamanan kegiatan tersebut sempat mendengar kabar bahwa Laksamana Yudo Margono akan hadir dalam acara vaksinasi di Lapangan Thor.

Baca juga: Bukan Panglima TNI, KSAD Jenderal Andika Perkasa Berpotensi Dipilih Jokowi Jadi Menteri

Baca juga: Reshuffle Kabinet di Tengah Pergantian Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Berpotensi Jadi Menteri

Baca juga: Hal yang Tak Dimiliki Laksamana Yudo untuk Jadi Panglima TNI, Jokowi Pilih Jenderal Andika Perkasa?

Tanpa canggung, seusai berbincang dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini, Yudo langsung menyapa dan memperkenalkan Kompol Mardjoko kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ini adalah teman saya mulai kecil, TK sampai SMA, rumahnya hanya berselisih 3 rumah dari rumah saya,” kata Yudo dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Laut, Jumat (15/10/2021), seperti dilansir dari Tribunnews.com berjudul Momen Laksamana TNI Yudo Tak Sengaja Bertemu Sahabat Masa Kecilnya yang Kini Jadi Polisi.

Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL bersama elemen bangsa di Surabaya, disebut berjalan sukses dan lancar.

Hal itu disebut berkat semangat jiwa gotong-royong dari seluruh lapisan masyarakat baik dari militer, Polri dan Pemerintah Daerah sehingga total 78 ribu masyarakat Jawa Timur telah tervaksin hari ini.

Halaman
1234