TribunKaltim/

Warga Beramai-ramai Melihat Hewan Bermuka Babi, Berekor Tikus

Binatang berbulu putih seukuran kucing dewasa dengan bagian muka mirip babi dan memiliki ekor seperti tikus menghebohkan warga

Warga Beramai-ramai Melihat Hewan Bermuka Babi, Berekor Tikus
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Sejumlah warga melihat dan mengabadikan binatang berbulu putih seukuran kucing dewasa dengan bagian muka mirip babi dan memiliki ekor seperti tikus di Desa Tamunti RT.03 Kecamatan Pugaan, Tabalong, Kalsel. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG - Binatang berbulu putih seukuran kucing dewasa dengan bagian muka mirip babi dan memiliki ekor seperti tikus menghebohkan warga Desa Tamunti RT.03 Kecamatan Pugaan, Tabalong, Kalsel.

Hingga, Jumat (22/7/2016), binatang aneh tersebut masih menjadi tontonan warga setelah ditemukan di depan rumah Riyanto (40), warga setempat.

Karena bentuknya yang jarang dilihat warga, muncul pula kabar-kabar mistis terkait penemuan binatang seukuran kucing dewasa ini.

BACA JUGA:Sosialisasikan Bahaya Pokemon Go, Polisi Bertandang ke Sekolah

Awal ditemukan binatang ini terlihat saat isteri Riyanto sedang berjalan ke luar rumahnya dan melihat ada binatang tersebut.

Menggunakan sarung, binatang tersebut bisa ditangkapnya dan kemudian dimasukan ke dalam kandang dari kawat.(Banjarmasin Post/Dony Usman)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help