TribunKaltim/

Viral di Medsos, Kapolres di Pedalaman Beri Tumpangan Ibu dan Anak dengan Mobil Dinasnya

Kenapa Harus takut bu? Mobil dinas juga untuk rakyat karena dibeli dr uang rakyat silahkan masyarakat yg membutuhkan bantuan Polisi

Viral di Medsos, Kapolres di Pedalaman Beri Tumpangan Ibu dan Anak dengan Mobil Dinasnya
Facebook/Selamat Pagi Indonesia
Kapolres Malinau, AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK memberi tumpangan kepada seorang ibu dan anaknya 

TRIBUNKALTIM.CO - AKBP Wiwin Firta Y.A.P SIK Kapolres Malinau, Kalimatan Utara, baru-baru ini menjadi viral di sosial media karena aksi terpujinya.

Sebuah foto yang tersebar di Facebook yang diunggah oleh akun Selamat Pagi Indonesia memperlihatkan Wiwin Firta memberikan tumpangan kepada warga Malinau yang sedang berjalan kaki.

Dalam foto tersebut tampak Kapolres Malinau ini membukakan pintu kepada seorang ibu dan anaknnya yang hendak pergi ke sekolah.

Wanita berambut panjang mengenakan jaket bergaris putih abu-abu ini dan anak laki-lakinya yang mengenakan seragam merah putih tampak sedang masuk ke dalam mobil dinas tersebut.

Keterangan foto tersebut menuliskan dialog yang terjadi anata Kapolres dan ibu tersebut.

BACA JUGA: Tanpa Kordinasi yang Baik, Pasar Jadi Tempat Ikat Kambing dan Akhirnya Roboh

Awalnya Wiwin melihat warganya yang sedang berjalan kaki dan menepi sejenak. Ketika ditanya ternyata Ibu tersebut sedang mengantar anaknya pergi ke sekolah.

Murid SD tersebut bersekolah di SD 003 Malinau, jaraknya kurang lebih 2 kilometer dari rumah ibu dan anak ini.

Mendengar penjelasan dari ibu tersebut, Kapolres Malinau ini langsung menawarkan tumpangan. Sempat menolak lantaran takut namun ibu dan anak ini menerima tawaran tersebut.

"Maaf pak tidak enak, takut naik mobil polisi pak," ujar ibu tersebut, dikutip tribunkaltim.co melalui akun Selamat Pagi Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help