Banjir

Diguyur Hujan Sejak Pagi, Pesawat Delay Penumpang Pasrah Menunggu di Bandara

Melalui pesan WhatsApp, ia menyampaikan hanya bisa pasrah menunggu. Padahal ia sengaja memilih penerbangan pagi supaya bisa segera tiba di Berau.

Diguyur Hujan Sejak Pagi, Pesawat Delay Penumpang Pasrah Menunggu di Bandara
Whatsapp
Para petugas cleaning service Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan membersihkan genangan air di areal parkir, Selasa (1/11/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hujan deras yang mengguyur kota Balikpapan sejak Selasa (1/11/2016) pagi, membuat  sejumlah wilayah tergenang air. Selain itu, penerbangan dari dan ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan juga mengalami penundaan.

Salah satu penumpang di Bandara SAMS Sepinggan, Dwi Nugroho yang hendak menumpang pesawat Garuda Indonesia pukul 09.15 hanya pasrah karena penerbangannya delay.

"Seharusnya pukul 09.15 sudah berangkat. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian berangkat. Karena menggunakan pesawat yang dari Makassar. Dari informasi petugas, pesawat yang dari Makassar sudah akan berangkat namun karena di Balikpapan cuaca buruk, jadi ditunda keberangkatannya," katanya.

Melalui pesan WhatsApp, ia menyampaikan hanya bisa pasrah menunggu. Padahal ia sengaja memilih penerbangan pagi supaya bisa segera tiba di Berau.

Baca: Digenangi Banjir, Beredar Isu Bandara SAMS Ditutup

Demikian juga dengan Handi. Sedianya, ia yang menumpang pesawat Garuda Indonesia GA 560 jurusan Jakarta-Balikpapan sudah tiba sekitar pukul 08.00 karena pesawat bertolak pukul 05.00.

"Pilot menyampaikan tidak dapat mendarat di Bandara Sepinggan karena jarak pandang yang terbatas. Setelah berputar-putar selama 1 jam akhirnya, pesawat terpaksa dialihkan ke Bandara Hasanuddin Makassar," katanya melalui pesan WhatsApp kepada tribunkaltim.co.

Menurutnya, seluruh penumpang dalam kondisi baik saat mendarat di Bandara Hasanuddin, Makassar sekitar pukul 09.45 Wita. Saat ini, pesawat yang ditumpangi Handi tengah bersiap-siap terbang ke Balikpapan. (*)

*****
Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM
Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co
Dan bergabunglah dengan medsos:
Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim
Penulis: Amalia Husnul Arofiati
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved