Kejahatan Seksual pada Anak

Remaja Ini Dicekoki Narkoba Dulu Sebelum Diperkosa Bergiliran oleh 13 Sopir Angkot

Dia menjelaskan, dari keterangan korban, diketahui korban mengalami pemerkosaan lebih dari 10 kali, dengan pelaku yang mencapai lebih dari 12 orang.

Remaja Ini Dicekoki Narkoba Dulu Sebelum Diperkosa Bergiliran oleh 13 Sopir Angkot
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Korban saat bersama petugas dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kota Samarinda, Selasa (14/3/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Harian Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda, Adji Suwignyo menjelaskan, kondisi korban saat ini sudah cukup stabil, namun saat ini pihaknya masih memeriksaan kondisi kesehatan korban, pasalnya terdapat jamur di area kemaluan korban.

"Stabil, tapi kami masih periksakan ke rumah sakit tentang kondisi kesehatannya, karena ada jamur di kemaluannya," ungkapnya, Selasa (14/3/2017).

Dia menjelaskan, dari keterangan korban, diketahui korban mengalami pemerkosaan lebih dari 10 kali, dengan pelaku yang mencapai lebih dari 12 orang, dan sempat disetubuhi dalam angkot.

Baca: Astaga! Gadis 12 Tahun Digauli 13 Sopir Angkot di Samarinda

Korban sendiri diketahui cukup hapal dengan wajah dan nama-nama pelaku, pasalnya terdapat pelaku yang cukup lama bersama korban, termasuk beberapa kali menggauli korban.

"Berulang-ulang dia disetubuhi, bahkan informasinya bos pemilik angkot juga meniduri korban," tuturnya.

Pihaknya pun akan melakukan pendampingan terhadap korban, hingga kondisinya benar-benar pulih, mulai dari kesehatan, pendidikan hingga kondisi psikologi korban.

"Bentuk pendampingan hingga pendidikannya nanti, termasuk rehabilitasi narkoba, karena selama bersama pelaku, korban selalu dicekokin narkoba sebelum disetubuhi," ungkapnya.

Untuk diketahui, Polresta Samarinda melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres, tengah menangani kasus kekerasan seksual yang terjadi kepada gadis berusia 12 tahun, yang diduga diperkosa oleh 13 oknum sopir angkot. Hingga saat ini, baru satu pelaku yang diamankan. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved