TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Astaga Ayu Ting Ting Alami Kejadian Memalukan di Atas Panggung, Netizen Malah Tertawa

Ayu Ting Ting terlihat menyanyikan lagu terbarunya di atas panggung. Namun ditengah-tengah penampilannya

Astaga Ayu Ting Ting Alami Kejadian Memalukan di Atas Panggung, Netizen Malah Tertawa
Tribunnews
Ayu Ting Ting 

TRIBUNKALTIM.CO - Pada 1 Agustus 2017 lalu, Ayu Ting Ting meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kamu Kamu Kamu'.

Meski sempat membuat netizen heboh pasalnya lagu terbarunya dituding menjiplak lagu India, Ayu Ting Ting mengaku tak tahu soal hal itu dan tak begitu peduli.

"Saya, sih, tugasnya bernyanyi. Sebagai penyanyi, saya menyanyikan dengan baik, semaksimal mungkin. Saya tidak peduli omongan orang, yang penting saya bernyanyi dengan baik. Buat apa saya mikirin orang? Yang penting, bagaimana supaya album saya disukai banyak orang," tutur Ayu Ting Ting.

Baca: Setelah Digugat Cerai Istri Andika Kangen Band Jadi Makin Cantik, Bikin Banyak Pria Meleleh

"Jadi, buat saya, sih, kalau dibilang menjiplak atau apa, saya berusaha untuk, ya, udah, itu pendapat orang lain, ya, terserah mau bilang saya apa. Yang jelas, yang penting, saya dan tim berusaha yang terbaik di album ini," ujar dia lagi.

Dikutip dari Tribun Selen, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu juga berpendapat bahwa barangkali kemiripan nada dalam lagunya dan lagu yang dinyanyikan oleh Alisha Chinai tersebut merupakan ketidaksengajaan.

Ayu juga mengaku senang video klip 'Kamu Kamu Kamu' sudah ditonton jutaan orang meski baru diunggah pada 31 Juli 2017 kemarin.

"Senanglah, nggak menyangka. Jujur, saya orang yang nggak ngerti gitu-gituan. Ternyata, itu bagus, ya. Saya baru sadar kalau viewers itu penting. Saya senang banget," ujarnya ketika ditemui dalam acara peluncuran album Kamu Kamu Kamu di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Saat peluncuran album terbarunya itu, ternyata ada kejadian yang cukup memalukan.

Ayu Ting Ting terlihat menyanyikan lagu terbarunya di atas panggung.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help