TribunKaltim/

Edisi Cetak Tribun Kaltim

Pilih Awang Ferdian Jadi Pendamping, Jaang Tinggalkan Rizal di Detik Akhir

Jaang yang semula santer menggandeng Rizal Effendi, sekarang mendapat pendamping baru yaitu Awang Ferdian Hidayat

Pilih Awang Ferdian Jadi Pendamping, Jaang Tinggalkan Rizal di Detik Akhir
Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO - Detik akhir pendaftaran kontestan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim, Syaharie Jaang mengubah keputusannya terkait siapa yang akan mendampinginya.

Jaang yang semula santer menggandeng Rizal Effendi, sekarang mendapat pendamping baru yaitu Awang Ferdian Hidayat, anggota DPR RI yang juga putra Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Baca: Jadi Santapan Favorit di Indonesia, Kangkung Justru Dilarang di Amerika

Kabar ini cukup mengejutkan, karena beberapa hari sebelumnya Jaang dan Rizal adalah pasangan yang dianggap paling siap.

Tim sukses bahkan sudah memasang baliho JARI -- sebutan timses untuk keduanya, di berbagai sudut jalan Kota Balikpapan dan Samarinda.

Bahkan, pasangan ini sudah menjadwalkan akan menggelar deklarasi kemarin di halaman parkir GOR Segiri, Samarinda, Minggu (7/1) pagi.

Baca: Kakak Angkat Berikan Penjelasan Beredarnya Surat Cerai Ahok Kepada Veronica Tan

Sedianya, acara deklarasi itu akan digandeng dengan acara Jalan Santai dan Pelantikan DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrat se-Kota Samarinda. Namun ketika memberikan sambutan, Syaharie Jaang yang juga Ketua DPD Demokrat Kaltim memastikan bahwa deklarasi batal.

Saat ini, tutur Jaang, pembahasan di tingkat pusat masih sangat alot. Jangankan posisi (bakal calon) Wagub, posisinya sendiri sebagai Cagub dari Partai Demokrat juga belum final.

"Kalau dibilang juga yang maju dari Partai Demokrat bukan Syaharie Jaang, kita mau bagaimana," ujar Walikota Samarinda ini.

Halaman
123
Penulis: tribunkaltim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help