Pilgub Kaltim 2018

Dapat Nomor Urut 1, Sofyan Hasdam Sebut Kerja Keras Untuk Raih Kaltim 1

Nomor urut 1 didapatkan oleh pasangan Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail.

Dapat Nomor Urut 1, Sofyan Hasdam Sebut Kerja Keras Untuk Raih Kaltim 1
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pasangan Cagub Cawagub Pilgub Kaltim 2018, Nomer urut 1, Andi Sofyan Hasdam - Nusyirwan Ismail. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - KPU Kaltim akhirnya telah menyelesaikan rapat pleno penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim, pada Pilgub Kaltim mendatang.

Nomor urut 1 didapatkan oleh pasangan Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail, sedangkan nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat.

Lalu, nomor urut 3 didapatkan oleh pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi, dan nomor urut 4 diperoleh pasangan Rusmadi dan Safaruddin.

Baca: Ambil Nomor Urut, Ini Harapan Paslon Pilkada Tarakan, Mulai dari Berkah hingga Hoki

Tampak, semua pasangan menerima nomor urut yang diperoleh, yang diambil oleh setiap pasangan di kendi yang telah siapkan oleh KPU Kaltim.

Sofyan Hasdam menjelaskan, sebelum pencabutan nomor urut tersebut, pihaknya dan seluruh simpatisannya telah berharap mendapatkan nomor urut 1, dan harapan tersebut pun terwujud dengan diperolehnya nomor urut 1.

Baca: Makna Nomor Urut 4 Bagi Rusmadi-Safaruddin, Seperti Empat Pilar Kebangsaan

"Semua tim pendukung sempat tebak-tebakan, dan berharap dapat nomor 1, dan akhirnya dapat juga nomor 1," ucapnya usai pencabutan nomor urut di ballroom hotel Mesra, jalan Pahlawan, Selasa (13/2/2018).

Lanjut dia menjelaskan, makna dari nomor 1 yang diperolehnya, yakni bermakna sebuah perjuangan, yang akan dilakukannya bersama pasangannya, berserta seluruh tim pendukunya untuk mendapatkan nomor 1 di Kaltim.

Baca: Usai Pengundian Nomor Urut, Pendukung Paslon Pilgub Kaltim Langsung Adu Yel-yel

"Ini bermakna kita akan kerja keras untuk dapat nomor 1 Kaltim, tapi sesuai dengan rambu dari Panwas, maupun aturan yang berlaku," ungkapnya singkat. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help